Maling Sarang Walet Tewas, Diduga Jatuh dari Lantai 4

Minggu, Juni 14th 2020. | Pencuri, Tebingtinggi | Dibaca 1.636 Kali

Mr X saat ditemukan tewas di lantai 1 dengan kondisi telengkup serta darahnya berceceran dan barang bukti miliknya

TEBINGTINGGI (MS) – Sesosok mayat diduga pencuri sarang walet, ditemukan di dalam gedung walet (ruko) milik Roni Susanto (39) di Jalan Haturmangan Lingkungan 1, Kel. Sri Padang, Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi, Minggu (14/6) sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolres Tebingtinggi kelalui Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) di dalam ruko walet.

Disebutkan, menurut pemilik sarang walet, Roni Susanto bahwa sekira pukul 00.30 WIB, ia melihat dari CCTV yang ada di lantai 4, ada seseorang masuk melalui jendela dengan terlebih dahulu merusak jerajak besi.

Selanjutnya, saksi menghubungi dan minta Kepling Mhd Erwan (40) dan Erwin (40) mengecek sarang walet tersebut karena ada seseorang tampak di CCTV masuk ke lantai 4.

Saat keduanya datang dan membuka pintu ruko, mereka terkejut melihat seorang laki – laki sudah tergeletak di lantai dasar dan mengeluarkan darah, diduga terjatuh dari lantai 4.

Kondisi mayat Mr X saat ditemukan dalam kondisi telungkup dan darah berceceran di sekitar tubuhnya. Mayat memakai jelana jeans warna biru dan tidak memakai baju.

Dari lokasi kejadian juga ditemukan barang bukti milik Mr X berupa satu tas milik korban, tali tambang warna putih, satu linggis dan satu galah bambu sekira 3 meter yang ujungnya terdapat pisau.

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Rambutan dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi. Mayat telah dibawa ke RSU Kumpulan Pane Tebingtinggi untuk dilakukan visum.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Maling Sarang Walet Tewas, Diduga Jatuh dari Lantai 4