Masinton Pasaribu Sudah Kehilangan Akal Sehatnya

Sabtu, April 16th 2022. | NASIONAL, POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.107 Kali

Pahala Sitorus

TEBINGTINGGI – (mimbarsumut.com) –Ketua Depinas Soksi Bidang Perkebunan Pahala Sitorus mengatakan, pernyataan – pernyataan Masinton Pasaribu yang terus menyerang Pak Luhut Binsar Pandjaitan menggambarkan dia telah kehilangan akal sehatnya.

Bahkan permintaan Masinton supaya Pak Luhut Binsar Pandjaitan mundur dari Menko Marves menandakan Masinton itu sudah gagal paham dan tidak dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPRRI. Akal sehatnya hilang mengakibatkan etika politik dan etika ‘Habatakon’ juga sudah tidak ada dalam jati dirinya. Inilah yang menimbulkan kebencian yang tak terkendali kepada Pak Luhut Binsar Pandjaitan.

Untuk menambah popularitas, sebaiknya Masinton Pasaribu tidak lagi menggoreng – goreng isu yang sudah lenyap. Isu tentang penundaan Pemilu dan Presiden tiga periode itu sudah lenyap dengan telah dilantiknya anggota KPU dan Bawaslu pada 12 April 2024 sesuai konstitusi dan Undang Undang.

“Jadi jangan digoreng – goreng lagi untuk menimbulkan kegaduhan,” tegas Pahala Sitorus, Sabtu (16/04/2022).

Pahala Sitorus yang juga politikus Partai Golkar Sumut ini mengatakan, pernyataan – pernyataan Masinton yang terus menyerang Pak Luhut Binsar Pandjaitan menggambarkan dia telah kehilangan akal sehatnya.

Terkait tudingan kepada Pak Luhut Binsar Pandjaitan sebagai penggagas wacana penundaan Pemilu untuk perpanjangan masa jabatan Presiden dan Presiden tiga periode, Pak Luhut telah membantah dengan tegas bahwa tidak mewacanakan itu dan hal itu juga ditegaskan Pak Luhut Binsar Pandjaitan ketika ditunggu mahasiswa demontrasi usai memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia 12 April 2022 yang lalu.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Masinton Pasaribu Sudah Kehilangan Akal Sehatnya