MD Kahmi Kota Tebingtinggi Komit Untuk Berdayaguna Bagi Masyarakat

Senin, Februari 7th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 533 Kali

Pengurus Kahmi Kota Tebingtinggi diabadikan usai upgrading dan Raker

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) –Majelis Daerah Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Tebingtinggi melakukan upgrading dan Rapat Kerja (Raker), Minggu (06/02/2022) di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tebingtinggi.

Kegiatan dihadiri seluruh pengurus MD Kahmi Kota Tebingtinggi, Ketua Majelis Pakar MD Kahmi Kota Tebingtinggi H. Alfi Syhri R Siregar, S.Sos, M.Si dan Ketua Bidang Organisasi MW Kahmi Sumut Riza Fakhrumi Tahir yang turut memberikan upgrading pengurus MD Kahmi Kota Tebingtinggi.

Ketua MD Kahmi Kota Tebingtinggi Muhammad Fadly, SPd, MPd mengatakan Kahmi adalah wadah silaturahmi bagi alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang bersal dari berbagai latar belakang pendidikan tinggi yang tentunya memiliki keahlian dan profesi yang beragam.

Hal ini, seharusnya membuat Kahmi bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat. Muhamamd Fadly juga berpesan kepada seluruh pengurus agar berkomitmen terus berdayaguna bagi masyarakat seusai dengan visi misi MD Kahmi Kota Tebingtinggi masa bakti 2022-2026.

“Saya ingin kita semua anggota Kahmi bisa terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai dengan visi misi kita yang ingin berdayaguna bagi masyarakat terutama di Kota Tebingtinggi ,” ujarnya.

Dalam rapat kerja pengurus MD Kahmi Kota Tebingtinggi, disepakati program kerja yang lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat terutama di Kota Tebingtinggi, seperti penanaman pohon dan pembentukan tim siaga bencana mengingat Kota Tebingtinggi sering dilanda banjir.

Selain itu juga disepakati berbagai program kerja dibidang pendidikan, olahraga, budaya, kesenian dan berbagai program kerja lainnya.

Dalam upgrading dan Raker MD Kahmi Kota Tebingtinggi, juga membahas program-program kerja untuk 5 tahun kedepan seperti bidang organisasi dan pemberdayaan anggota, bidang dakwa dan pembinaan Islam, bidang pendidikan, ekonomi, kewirausahaan, hukum, politik dan kerjasama antar lembaga, Bidang kesehatan, kesejahteraan sosial dan penanggulangan bencana, bidang pariwisata, kesenian, olahraga serta bidang informasi dan komunikasi.

Laporan : Jihan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For MD Kahmi Kota Tebingtinggi Komit Untuk Berdayaguna Bagi Masyarakat