Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Polres Tebingtinggi Semprot Disinfektan di Inti Kota

Sabtu, Juli 17th 2021. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 426 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK saat memberikan arahan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19

TEBINGTINGGI (MS) – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang akhir – akhir mengalami peningkatan jumlah kasus terpapar positif COVID-19, Polres Tebingtinggi melaksanakan penyemprotan disinfektan di daerah rawan perkembangan virus corona, Jumat (16/07/2021).

Penyemprotan disinfektan itu langsung dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Wakapolres AKBP Sarponi dan Kabag Ops Kompol Burju Siahaan serta Danyon B Sat Brimob Kompol Hendra Budianto.

Sementara penyemprotan disinfektan itu melibatkan, para Perwira, Koramil 13 TT, Sat Pol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan tujuan penyemprotan itu, untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID -19, dimana saat ini juga sedang dilaksanakan operasi kemanusiaan, operasi aman nusa.

“Mari kita merubah wilayah kita ini dari zona kuning menjadi zona hijau,” harap Kapolres. Kapolres juga meminta semua personil dalam melaksanakan tugas agar jangan arogan dan selalu bertindak humanis.

Semua personil juga dimibta agar memberikan sosialisasi / himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Prokes COVID-19 dan PPKM berbasis mikro.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan mempergunakan mobil water canon Sat Brimob dan Damkar Kota Tebingtinggi, meliputi wilayah Jalan Prof.Dr.Hamka, Kumpulan Pane, Sudirman, Gunung Leuser, Sutomo, Suprapto, A.Yani, KF.Tandean, Iklas dan Jalan Ir H. Juanda

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Polres Tebingtinggi Semprot Disinfektan di Inti Kota