Mencuri TV dan AC, Tengek Diamankan Polsek Tebingtinggi

Jumat, Desember 18th 2020. | Pencuri, Tebingtinggi | Dibaca 1,693 Kali

Pelaku pencurian Tengek

TEBINGTINGGI (MS) – Polsek Tebingtinggi menangkap Muhammad Syahrial alias Tengek (26) warga Dusun II Desa Binjai Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai karena melakukan pencurian satu unit TV dan AC.

Pelaku ditangkap, Kamis (17/12/2020) di sekitar kediamannya di Desa Binjai atas pengaduan korban seorang ibu rumah tangga, Yanti Saragih (34) warga Dusun II Desa Binjai Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai.

Disebutkan, kasus pencurian itu terjadi
Senin 30 Nopember 2020 sekira pukul 15.00 WIB. Saat pelapor pulang ke rumah, ia terkejut melihat pintu belakang / dapur sudah terbuka dan kemudian pelapor melihat barang – barang yang ada di rumahnya 1 unit TV LG 24 inch dan 1 unit AC merk Sharp sudah tidak ada di tempatnya.

Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian lebih kurang Rp 4.000.000 kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebingtinggi.

Mendapat laporan tersebut unit Reskrim Polsek Tebingtinggi melakukan penyelidikan dan Kamis (17 /12 / 2020) dilakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian di dekat rumahnya di Desa Binjai, Kab. Sergai.

Pelaku terancam dijerat pasal 363 ayat (1) ke 4 dan 5 KUHPidana dengan ancaman maksimal diatas 5 tahun. Pelaku dan barang bukti kini diamankan ke Polsek Tebingtinggi guna proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Tebingtinggi Iptu Dhoraria S Simanjuntak membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang pelaku pencurian.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Mencuri TV dan AC, Tengek Diamankan Polsek Tebingtinggi