Mengejutkan !!! Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Tawar Mobil Kemenangan Opan Badai Raffi Ahmad

Minggu, September 12th 2021. | Tebingtinggi | Dibaca 724 Kali

Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi H.M.Azwar, menyambut baik kunjungan sulaturrahmi Opan Badai ke rumah merespon aspirasi anak muda.

TEBINGTINGGI (MS) — Nama Opan Badai beberapa hari ini ramai menjadi sorotan warga Tebingtinggi. Pasalnya dirinya pulang bukan karena hal penting, melainkan karena permintaan melalui karangan bunga yang dipajang dipinggir jalan yang menyebutkan namanya.

Tak diketahui siapa pengirim karangan bunga tersebut, tetapi ini menjadi viral. Namun yang sedihnya, saat dirinya tiba di kampung halamannya dari Jakarta, artis Juara I The Next Influencer dari management Rans Entertaiment milik Raffi Ahmad ini terlihat kesal, karena saat dirinya sampai di Kota Tebingtinggi,
karangan bunga itu sudah tak ada. Ekspresi kecewaannya itu diketahui dari unggahan di instastory instagram pribadi milik opan badai, yakni…… @opan.badai.

Papan bunga yang sempat menjadi viral meminta Opan Badai agar pulang ke kampung halaman, banyak yang merindukannya.

Kekesalan itu pun tak berlangsung lama, dan hilang karena banyaknya orang-orang yang menyambut kehadirannya, ditambah dirinya membuat promo gratis untuk para UMKM dengan mendatangi langsung Gerai & Store mereka. Ini merupakan salah satu bentuk perhatiannya yang luar biasa terhadap UMKM yang ada di kota lemang ini untuk mempromosikannya di tengah Pandemi Covid-19.

Terlihat banyak pelaku usaha kecil yang sangat bahagia di unggahan instastory akun instagram pribadi milik opan badai, yakni… @opan.badai

Kehadirannya di Kota Tebingtinggi tidak disia-siakanya. Opan Badai menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke kediaman wakil ketua DPRD Kota Tebingtinggi H.M.Azwar di Jalan Iklas Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sabtu (11/9/21).

Silaturrahmi itu terlihat begitu akrab. Bagaikan abang dan adik yang sudah lama tidak bertemu. Mereka saling bertukar informasi.

Azwar merasa bangga dengan banyaknya anak-anak muda dari Kota Tebingtinggi yang berprestasi di segala bidang. Hal ini menurutnya harus didukung untuk masa depan mereka maupun kemajuan Kota Tebingtinggi.

Azwar juga memberikan motivasi, agar para milenial atau anak-anak muda, agar terus berkarya. Begitu juga terhadap Opan Badai, untuk tidak merasa puas dengan hasil yang telah di capai saat ini, teruslah berkarya, agar bisa menjadi contoh bagi generasi-generasi muda saat ini maupun yang akan datang.

Azwar mengaku siap mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif dikalangan anak muda, dan meminta untuk menjauhi tindakan kriminal, apalagi terhadap penyalah gunaan narkotika.

Keseriusan Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi H.M.Azwar, dalam memberikan motivasi kepada Opan Badai, dan secara mengejutkan melakukan penawaran terhadap mobil hasil perjuanganya Opan Badai.

Namun yang mengejutkan bukanlah dari kunjungan silaturahmi tersebut, tetapi di sela-sela perbincangan mereka, tiba-tiba Wakil Ketua DPRD tersebut H.M Azwar, melontarkan perkataan ingin membeli mobil kemenangan Opan Badai.

Karena ia tahu Opan Badai ingin berbagi kepada masyarakat melalui hasil penjualan mobil tersebut, lagi-lagi ini di ketahui dari unggahan instagram pribadi milik Opan Badai…. @opan.badai

Belum diketahui apakah Opan Badai melepas mobil tersebut atau tidak, pasalnya iya sempat mengatakan sayang dan mengingat hasil perjuangannya, ia juga sempat melayangkan pertanyaan kepada pengikut di akun instagram miliknya, kita lihat saja kelanjutannya.

Laporan : Red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Mengejutkan !!! Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Tawar Mobil Kemenangan Opan Badai Raffi Ahmad