Meriahkan Hari Satuan Lalu Lintas ke 64, Satlantas Polres Tebingtinggi Berbagi Kasih

Jumat, September 20th 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 642 Kali

Satlantas Polres Tebingtinggi anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah

TEBINGTINGGI (MS) – Setelah melakukan kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat bersama Jasa Raharja, dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, Satlantas Polres Tebingtinggi kembali melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan rumah personil sesepuh polisi lalu lintas, Jumat (20/9) siang.

Kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan rumah sesepuh polisi lalu lintas dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Sarifuddin Siagian bersama PJU Satlantas dan personil Lalu Lintas Polres Tebingtinggi.

Disebutkan, panti asuhan yang dikunjungi yakni, Panti Asuhan Amaliyah di Desa Penggalian Kec.Tebing Syahbandar.

Kunjungi sesepuh Polisi

Sementara rumah sesepuh Polisi Lalu Lintas yang didatangi yakni rumah Ipda Pardede, Aiptu Sukarni Sembiring yang sakit strok, Aiptu Rusli Sulaiman dan Aipda Anumerta Yani Tanjung yang meninggal dunia akibat kecelakaan saat bertugas.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi Lalu Lintas terhadap anak yatim piatu dan perhatian terhadap mantan anggota Polisi Lalu Lintas,” ujar Kasat Lantas AKP Sarifuddin Siagian.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Satuan Lalu Lintas menyerahkan bingkisan sembako kepada anak yatim piatu dan terhadap keluarga sesepuh Polisi Lalu Lintas.

“Bingkisan yang kita berikan tidak seberapa nilainya. Namun, melalui Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, Polisi Lalu Lintas Polres Tebingtinggi bisa berbagi kasih dengan masyarakat,” ujar Kasat Lantas.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Meriahkan Hari Satuan Lalu Lintas ke 64, Satlantas Polres Tebingtinggi Berbagi Kasih