Miliki Sabu, Pria Pengangguran Diciduk Polisi Dari Rumahnya

Senin, Agustus 2nd 2021. | Narkoba, Tebingtinggi | Dibaca 832 Kali

Tersangka berikut barang bukti sabu

TEBINGTINGGI (MS) – Seorang pria pengangguran Armansyah alias Arman (27) warga Jalan Jend. Gatot Subroto Lk.II Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi ditangkap Sat Narkoba Polres Tebingtinggi dari kediamannya, karena memiliki narkoba jenis sabu, Kamis (29/07/2021).

Dari tangan tersangka diamankan 3 paket plastik transparan yang di dalamnya berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,56 gram dan berat bersih 1,04 gram serta 1 lembar kertas tisu warna putih.

Penangkapan tersangka pemilik sabu ini, berkat informasi dari masyarakat yang resah karena tersangka sering melakukan transaksi narkoba di kediamannya.

Petugas yang melakukan penangkapan tersangka di rumahnya, menemukan narkotika jenis sabu yang dibalut dengan kertas tisu warna putih dari pot bunga tergantung di teras rumah yang diletakkan tersangka saat polisi datang. Tersangka mengakui sabu itu, miliknya.

Selanjutnya petugas membawa tersangka dan barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polres Tebingtinggi. Tersangka terancam dijerat pasal 114 ayat (1), subs pasal 112 (1 ) UU RI No.35 Tahun 2009.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi melalui Kasubag Himas Iptu Agus Arianto membenarkan penangkapan seorang pemilik sabu.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Miliki Sabu, Pria Pengangguran Diciduk Polisi Dari Rumahnya