Muslur Partai Golkar Se – Kelurahan Kec. Tebingtinggi Kota, Bertekad Menangkan Semua Event Konstentasi politik

Minggu, Desember 27th 2020. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.999 Kali

Muslur Partai Golkar se – Kecamatan Tebingtinggi Kota berlangsung sukses dibuka Ketua Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dan tampak Ketua Partai Golkar Kecamatan Tebingtinggi Kota Ardiansyah

TEBINGTINGGI (MS) – Musyawarah Kelurahan (Muslur) Partai Golkar masa bakti 2020 – 2025, Kelurahan se – Kecamatan Tebingtinggi Kota berlangsung lancar dan sukses, Sabtu (26/12) di Hotel Amanda Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Muslur Partai Golkar yang dihadiri seluruh Pengurus Kelurahan se – Kecamatan Tebingtinggi Kota, dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution.

Dalam Muslur tersebut, seluruh Pengurus Kelurahan (PK) bertekad mensukseskan program Partai Golkar ke depan khususnya merebut suara dalam Pemilu (Pemilihan Umum) yang akan datang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dalam pidatonya saat membuka Muslur mengatakan bahwa Partai Golkar di seluruh Indonesia khususnya di Kota Tebingtinggi memiliki program utama merebut kembali suara masyarakat dalam Pemilu.

Partai Golkar akan berjuang bersama seluruh pengurus Kelurahan dan kader untuk memenangkan setiap Pemilu mulai dari Pilpres 2024, Pileg dan Pilkada 2024.

“Ini bahagian dari konsolidasi partai dalam rangka meraih kemenangan di semua event konstentasi politik baik itu Pilpres 2024, Pileg, dan Pilkada 2024,” jelas Basyaruddin Nasution saat membuka Muslur tersebut.

Hal senada juga disampaikan Ketua Partai Golkar Kec. Tebingtinggi Kota Ardiansyah yang akrab dipanggil Ucok Wijaya, bahwa Muslur tersebut bertujuan menyusun program kerja pimpinan Kelurahan Partai Golkar masa bakti 2020 – 2025, disusun sebagai penjabaran dari program kerja pimpinan kecamatan yang disertai penyesuaian atas perkembangan aspirasi dan rencana pembangunan di kelurahan.

Ucok juga mengatakan melalui program yang disusun itu, pengurus kelurahan harus memiliki tekad untuk memenangkan dan merebut suara masyarakat dalam setiap Pemilu, baik Pemilu Presiden, Legislatif dan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kita berharap, Partai Golkar di Tebingtinggi mulai tingkat bawah sampai tingkat Kota Tebingtinggi semakin solid dan kuat sehingga pada Pemilu yang akan datang Golkar Tebingtinggi bisa tetap jadi pemenang bahkan menambah kursi Golkar di Legislatif Kota Tebingtinggi,” harap Ucok Wijaya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Muslur Partai Golkar Se – Kelurahan Kec. Tebingtinggi Kota, Bertekad Menangkan Semua Event Konstentasi politik