Natal Ama-Ina HKBP Kota Baru dan Jalan Kartini Dirangkai Hari Ibu 2018

Minggu, Desember 23rd 2018. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.720 Kali

Ketua Panitia Perayaan Natal kaum Ina Ama Pahala Sitorus

TEBINGTINGGI (MS) – Perayaan Natal Ama-Ina HKBP Kota Baru Distrik XIV Tebingtinggi Deli penuh hikmat dan suka cita.

Perayaan Natal yang dirangkai dengan Hari ibu dilaksanakan pada hari Sabtu (22/12) malam di gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping. Perayaan Natal semakin meriah karena kaum Bapa memberikan setangkai bunga kepada kaum ibu karena perayaan natal dilaksanakan bersamaan hari ibu.

Ketua Panitia Natal Ama-Ina Pahala Sitorus dalam laporan panitia mengatakan, perayaan natal ama ina bekerja berdasarkan surat keputusan Pendeta Resort Kota Baru, seluruh biaya yang dibutuhkan untuk kegiatan natal adalah upaya panitia tanpa membebankan jemaat, walau natal dilaksanakan dengan kesederhanaan, namun tidak mengurangi hikmat dan sukacita.

Pendeta pengkotbah pada perayaan Natal ama ina Pdt Melkior Manurung STh membawa firman Tuhan sesuai dengan tema perayaan Natal: Ia si Maria, dipeop do Hatana I sudena, jala dipahusor husor dibagasan Rohana (Lukas 2:19).

Liturgi perayaan natal Ina Ama di HKBP Jalan Kartini

Mengajak kaum ibu supaya meniru hikmat dari Maria yang selalu kuat menghadapi masalah apapun yang terjadi. Keberhasilan rumah tangga sangat ditentukan oleh ibu yang penuh hikmat.

Perayaan natal yang diikuti ratusan jemaat diisi dengan liturgi, paduan suara dari sektor sektor.

Kegiatan perayaan Natal Ama Ina di HKBP Jalan Kartini Distrik XIV Tebingtinggi – Deli juga berlangsung dengan penuh suka cita. Perayaan Natal Ina Ama ini, juga dirangkai dengan perayaan Hari Ibu. Semua kaum ibu juga menerima setangkai bunga. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Natal Ama-Ina HKBP Kota Baru dan Jalan Kartini Dirangkai Hari Ibu 2018