Nek Sampah Ditemukan Tewas Di Areal Perkebunan Sawit Dolok Merawan

Jumat, September 2nd 2022. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 732 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) –Nenek Tukinem alias Nek Sampah (72) ditemukan tewas di areal Perkebunan PTPN IV Afd. V Dsn. 1 Desa Mainu Tengah Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, Kamis (01/09/2022).

Mayat Nek Sampah ditemukan saat saksi Angga Dinata (35) warga Dsn. 1 Desa Mainu Tengah Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai mencium aroma tak sedap.

Selanjutnya, dia mengajak Eni Hartati br. Saragih (46) dan Novita Sari (31) mencari asal aroma tak sedap tersebut dan akhirnya menemukan mayat korban berada di bawah pohon sawit dalam posisi telentang.

Dengan adanya temuan mayat tersebut, Kades Mainu Tengah menghubungi piket SPKT Polres Tebingtinggi, piket fungsi serta Tim Inafis dan personil Polsek Dolok Merawan melakukan cek TKP dan mengevakuasi mayat

Atas permintaan keluarga korban melalui Kades Mainu Tengah Nurdin Purba, tidak keberatan atas meninggalnya korban dan bersedia membuat surat keberatan dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Disebutkan, korban bukan warga Desa Mainu Tengah namun selama hampir 3 bulan korban tinggal sendirian di rumah almarhum abang kandungnya di Dsn. 1 Desa Mainu Tengah Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai dan korban selama ini sudah dalam keadaan sakit – sakitan dan diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Korban terakhir kali dilihat oleh warga Minggu 28 Agustus 2022 dan kemudian warga mencari keberadaan korban Senin 29 Agustus 2022 namun tidak ditemukan.

Diduga korban sudah meninggal dunia sejak hari Senin 29 Agustus 2022 dikarenakan mayat korban sudah membusuk dan berulat.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Nek Sampah Ditemukan Tewas Di Areal Perkebunan Sawit Dolok Merawan