Opan Badai Jual Mobil Juara Influencer Beri Ribuan Beras Untuk Masyarakat

Minggu, Oktober 3rd 2021. | Tebingtinggi | Dibaca 658 Kali

Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi H.M.Azwar bersama Opan Badai, memberikan beras kepada Pengguna Becak Bermotor dalam kegiatan berbagi di masa Pandemi Covid-19.

TEBINGTINGGI (MS)– Opan Badai dan Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, H.M.Azwar, melaksanakan aksi berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi, kepada para Pengandara Becak Bermotor (Parbetor), di Simpang Medan Kelurahan Tambangan, Sabtu (2/9/21).

Aksi Opan Badai Juara I The Next Influencer 2021, tak habis-habis menjadi perbincangan, pasalnya pemuda yang berjiwa sosial ini, selalu muncul ditengah-tengah masyarakat, dari membantu yang paling kecil, UMKM, dan selalu menjaga silaturahmi kepada siapapun dan dimanapun.

Bahkan akhir-akhir ini, Opan Badai juga terlihat ngumpul bersama dengan keluarga DR. H. Rahmat Shah, diketahui mereka berada di Aekna Pine Resort selama beberapa hari, yang lokasinya kebih kurang 15 menit sebelum ke Danau Toba Parapat.

Terlihat dari postingan Instagram pribadi milik Opan Badai, wajah kecerian dan bahagia ketika berada dilokasi tersebut.

Pasalnya udara dari pepohonan hutan pinus yang sangat asri dan sangat segar, ia juga sangat peduli terhadap Rumah Singgah Peduli Kanker yang ada di Aekna Pine Resort milik mantan angggota MPR & DPD RI itu.

DR.Rahmat Shah dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah (Bang Ijeck, bersama Opan Badai baru’baru ini di Aekna Pine Resort.

DR. H. Rahmat Shah yang suka berbagi semaksimal mungkin akan membuat tempat itu untuk menjadi tempat yang paling nyaman bagi pengunjung nantinya, serta bagi penderita kanker yang berada di Rumah Singgah Peduli Kanker tersebut.

“Dengan udara yang segar, terapi rutin dan tempat yang nyaman, insyaallah mereka para penderita kanker nantinya akan merasa nyaman dan semoga cepat sembuh”, kata Opan Badai di postingan instagram pribadi miliknya.

Opan Badai juga diketahui sempat bertemu dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau biasa di kenal dengan Bang Ijeck, ia terlihat tidak banyak menuliskan caption di postingannya, melainkan hanya Alhamdulillah dengan tanda love, ini menandakan rasa syukur dan cinta yang luar biasa yang di rasakan Opan Badai.

Namun yang ramai ialah setelah terjualnya mobil Juara I The Next Influencer yang diraih Opan Badai. Dari hasil penjualan mobil tersebut ia belikan ribuan beras, pasalnya putera asli Tebing Tinggi ini sebelumnya sempat menantang pembeli mobil tersebut untuk ikut berbagi, yaitu H. M. Azwar Seorang Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi.

H. M. Azwar terlihat menepati janji dan datang ketempat ribuan beras yang sudah di beli Opan Badai, Sabtu, (2/10/2021).

Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi H.M.Azwar betsama Opan Badai berada di tempat ribuan beras.

Dua Tokoh Masyarakat ini terlihat sangat akrab dan gembira, pasalnya mereka sangat senang berbagi. setelah dari tempat ribuan beras mereka sempat makan siang bersama. Selanjutnya setelah selesai makan terlihat Opan Badai memberikan kunci mobil juaranya itu kepada H.M.Azwar, karena di ketahui ia lupa membawa kunci mobil itu saat berada di tempat ribuan beras tersebut.

Setelah dari tempat makan mereka pun langsung melanjutkan aksi berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi, salah satu sasarannya adalah para Pengandara Becak Bermotor (Parbetor).

Mereka mendatangi lokasi para Parbetor yang sedang menunggu sewanya, yaitu di sekitaran Jl. Imam bonjol sampai simpang Medan Kota Tebingtinggi.

Opan juga sempat mengatakan bahwa tidak apa-apa jika kedepannya beras ini akan di ecer oleh tim saja. Semoga apa yang diberikan ini, bisa sedikit meringankan beban mereka dimasa yang sulit ini.

Semoga kegiatan ini dan apa yang kita niatkan dan lakukan hari ini mendapat ridho dan berkah dari allah swt, kata Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi H. M. Azwar dan Opan Badai di dalam video unggahan instagram milik Opan Badai.

Laporan : Red.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Opan Badai Jual Mobil Juara Influencer Beri Ribuan Beras Untuk Masyarakat