Padang Hulu Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumut 2019

Rabu, Februari 12th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 378 Kali

Gubsu bersama Walikota Tebingtinggi membuka Islamic Camp di Mesjid Agung Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Gubsu Edy Rahmayadi serahkan Tunggul Kecamatan terbaik tingkat propinsi Sumatera Utara 2019 kepada Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi bersama 5 kecamatan lainnya di Sumut, Selasa (11/2) di lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Enam Kecamatan terbaik di Sumut tahun 2019 masing-masing terbaik I Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, II. Siantar Timur Pematangsiantar, III Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Harapan I Kecamatan Datuk Bandar Timur Tanjung Balai, Harapan II Kecamatan Sibolga Kota Sibolga dan Harapan III Kecamatan Medan Kota, Medan.

Dalam arahannya Gubsu menyampaikan, Camat berprestasi mampu menjalankan kepeloporan dan pengabdian dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Tugas Camat merupakan ujung tombak segala aspek kemasyarakatan yang cukup kompleks dengan memberdayakan segala kemampuan mensinergikan 3 pilar pemerintah, masyarakat dan swasta, Camat akan memperoleh keberhasilan.

Camat diharapkan agar mempersiapkan diri membekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, meningkatkan kreatifitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Dingatkan Gubsu, Camat yang sudah berhasil jangan sombong dan cepat puas diri, guna menghadapi tantangan tugas dimasa datang, lakukan terus koordinasi dengan baik bersama Danramil dan Kapolsek serta masyarakat, sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua PPK Sumut bersama Gubsu dan Walikota Tebingtinggi melakukan pengguntingan pita

Acara dilanjutkan dengan aksi kutip sampah dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan pelepasan balon berhadiah oleh Gubsu dan Ibu Ketua PKK Sumut.

Selanjutnya, Gubsu memberi bantuan becak motor pengangkut sampah kepada Pemko Tebingtinggi yang diterima Walikota ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Sumut didampingi oleh Gubsu dan Walikota.

Kegiatan diakhiri pembukaan Islamic Camp di Mesjid Agung Kota Tebingtinggi oleh Gubsu.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Padang Hulu Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumut 2019