Pahala Sitorus Beri Paket Sembako Kepada Janda Tua, Korban Tertimpa Reruntuhan Dinding Rumah

Selasa, Mei 12th 2020. | PERISTIWA, SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 674 Kali

Pahala Sitorus didampingi Fery Tarigan dan Hisar Hasibuan berikan bantuan kepada korban janda tua yang rumah roboh dan diterima putrinya

TEBINGTINGGI (MS) – Pengurus Partai Golkar Sumut Pahala Sitorus bersama Wakil Ketua Kosgoro Tebingtinggi Fery Tarigan dan wakil Ketua Depicab Soksi Tebingtinggi Hisar Hasibuan memberikan bantuan paket sembako kepada korban janda tua Hanum (62) yang ditimpa dinding rumahnya yang roboh saat sedang melaksanakan sholat Isa.

“Kami mendengar ada seorang janda tua sedang sholat Isa ditimpa dinding rumahnya yang roboh,” ujar Pahala Sitorus saat menyambangi korban di rumahnya di Jalan Asrama, Lingkungan 6, Kel. Persiakan, Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Selasa (12/5).

Bantuan yang diberikan tidak seberapa dan jangan dilihat isinya. Ini sebagai bentuk kepedulian kami setelah mendengar kejadian tersebut. Kiranya bantuan yang diberikan bisa meringankan keluarga korban, sebut Pahala.

Saat didatangi ke lokasi rumah korban yang roboh, Hanum tidak berada di tempat sehingga bantuan yang diberikan diterima putrinya, Sri Dewi Rahmadani.

“Terimakasih atas perhatian Pahala Sitorus selaku warga Tebingtinggi dan pengurus Partai Golkar Sumut. Kami tidak menyangka akan didatangi dan diberikan bantuan sembako, ” ujar Dewi saat menerima paket sembako tersebut.

Dewi menyebutkan, ibunya ditimpa reruntuhan tembok dinding rumah saat sholat Isa dan hanya mengalami luka – luka dan memar. Selain itu, Cinta Azhari (3) ikut mengalami luka – luka terkena reruntuhan tembok dinding rumah.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pahala Sitorus Beri Paket Sembako Kepada Janda Tua, Korban Tertimpa Reruntuhan Dinding Rumah