Pahala Sitorus: Idul Fitri Momentum Yang Tepat Turunkan Tensi Politik

Sabtu, Juni 8th 2019. | POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 170 Kali

Walikota Tebingtinggi diabadikan bersama Pahala Sitorua dan para tokoh agama masyarakat umat Kristiani

TEBINGTINGGI (MS) – Tensi politik pasca Pemilu masih terasa hangat walaupun Pemilu telah selesai lebih dari satu setengah bulan yang lalu tepatnya 17 April 2019.

Demikian disampaikan Pahala Sitorus Ketua Komisi-3 DPRD Tebingtinggi yang juga Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara ketika diminta tanggapannya terkait kondisi politik pasca pemilu, disela sela acara halal bil halal hari raya idul fitri 1syawal 1440 H dirumah dinas walikota Tebingtinggi.

Kondisi politik pasca pemilu masih hangat sampai saat ini baik ditingkat pusat maupun daerah, hal ini disebabkan karena banyak pihak yang merasa tidak puas dan tidak terima hasil penyelenggaraan Pemilu, baik Pemilu legislatif dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat, DPDRI, terlebih Pemilu presiden, secara konstitusi bermuara adanya gugatan hasil pemilu sampai ke Mahkamah Konstitusi,” ungkap Pahala Sitorus.

Untuk itu, Pahala selaku politisi muda Partai Golkar mengajak seluruh elit politik baik pusat maupun daerah menjadikan Idul Fitri momentum yang indah dan tepat menurunkan tensi politik, Pemilu telah selesai mari kita jaga NKRI dengan meningkatkan silaturahmi, kita rawat kebhinekaan yang dirahmatkan Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan itu, Pahala juga menyampaikan salam hormat dan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah menciptakan suasana yang kondusif sehingga seluruh anak bangsa dapat merasakan Idul Fitri dengan nyaman dan bahagia.

Pelaksaan hari Raya Idul Fitri di Kota Tebingtinggi berlangsung dengan nyaman dan lancar. Usai melakukan sholat, Walikota Tebingtinggi melalui open house menjamu seluruh elemen masyarakat mulai dari pejabat dan masyarakat biasa serta anak yatim piatu.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pahala Sitorus: Idul Fitri Momentum Yang Tepat Turunkan Tensi Politik