Pahala Sitorus : “Ketua DPD La Nyalla Mattalitti Berhentilah Berselancar Ombak Sudah Surut”

Sabtu, April 16th 2022. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.637 Kali

Pahala Sitorus

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Pengurus Pusat Perkumpulan Cakra 19 Nusantara Pahala Sitorus menyesalkan sikap Ketua DPD La Nyalla Mattalitti yang terus berselancar walau Ombak sudah surut.

Pelantikan anggota KPU dan Bawaslu terpilih merupakan bukti pemerintah fokus menyiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 sesuai dengan konstitusi dan Undang Undang.

Hal ini disampaikan Pahala Sitorus kepada mimbarsumut.com, Sabtu (16/04/2022) menyikapi pernyataan La Nyalla Mattaliti yang terus memojokkan Pak Luhut Binsar Pandjaitan terkait Big Data dalam menyikapi Pemilu 2024.

Selaku Pimpinan Lembaga Negara, kata Pahala, sebaiknya La Nyalla Mattalitti tidak lagi membuat suasana gaduh, karena Presiden Jokowi dengan tegas telah menyampaikan kepada para menterinya untuk tidak berbicara tentang penundaan pemilu dan Presiden tiga periode.

“Bahkan, Presiden telah melantik KPU dan Bawaslu, jadi sudahlah Pak La Nyalla Mattalitti berhentilah berselancar ombak sudah surut,” ucapnya.

Terkait tudingan kepada Pak Luhut Binsar Pandjaitan sebagai penggagas wacana Penundanaan Pemilu untuk perpanjangan masa jabatan Presiden dan Presiden tiga periode, Pak Luhut membantah dengan tegas bahwa tidak pernah mewacanakan itu dan hal itu juga ditegaskan Pak Luhut Binsar Pandjaitan ketika ditunggu mahasiswa demontrasi usai memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia 12 April 2022 yang lalu.

“Jadi sudahlah hentikanlah berpolemik dan fokus saja bersama – sama mengatasi kesulitan yang dihadapi pada masa Pandemi COVID- 19 supaya rakyat cepat terlepas dari kesulitan ekonomi saat ini,” pinta Pahala Sitorus yang juga mantan anggota DPRD Tebingtinggi.

Pahala juga mengajak mahasiswa supaya cermat menyikapi isu yang beredar sehingga dapat menyikapi dengan baik, karena mahasiswa generasi yang akan meneruskan estafet untuk memimpin dan membangun negeri ini.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Pahala Sitorus : “Ketua DPD La Nyalla Mattalitti Berhentilah Berselancar Ombak Sudah Surut”