Pahala Sitorus Serahkan APD ke Rumah Isolasi Mandiri COVID -19

Sabtu, Agustus 1st 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 947 Kali

Pahala Sitorus serahkan APD COVID – 19 ke Rumah Isolasi Mandiri yang diterima Lurah Tebingtinggi Miranda

TEBINGTINGGI (MS) – Tokoh masyarakat Kota Tebingtinggi Pahala Sitorus menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian lengkap hazmat COVID -19 ke rumah isolasi mandiri di Jalan Cemara Kel. Tebingtinggi, Kec. Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sabtu (1/8).

Bantuan tersebut diterima Lurah Tebingtinggi Miranda disaksikan Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP Adji Makno, Kapolsek Padang Hilir AKP P Manurung, Bhabinkamtibmas Kel. Tebingtinggi Aiptu MS Naipospos dan Kanit Binmas Sat Binmas Polres Tebingtinggi Aipda Iswan Hadi S. Sos Ps.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Tebingtinggi Miranda menyampaikan bahwa perlengkapan rumah isolasi tersebut masih banyak yang harus dilengkapi dan saat ini yang ada hanya tempat tidur.

Sementara perabot lainnya, seperti lemari, kursi, alat dapur (masak) dan kebutuhan lainnya khusus penanganan COVID-19 belum ada.

Disebutkannya, rumah isolasi itu diperuntukkan bagi warga yang datang ke Kota Tebingtinggi khususnya ke Kec. Padang Hilir, sebaiknya harus menjalani isolasi mandiri sebelum berinteraksi dengan keluarganya.

Menyikapi masalah tersebut, Pahala Sitorus berjanji akan berupaya membantu kebutuhan kelengkapan rumah isolasi mandiri tersebut.

Disebutkan, sebelumnya juga APD serupa sudah diserahkan ke setiap Polsek jajaran Polres Tebingtinggi, Dinas Perizinan, Koramil dan nantinya akan diserahkan ke setiap kelurahan serta diutamakan kelurahan yang memiliki kasus COVID – 19.

Usai penyerahan APD tersebut, Pahala Sitorus bersama Kasat Binmas dan Kapolsek serta Lurah meninjau usaha ketahanan pangan di Kampung Wetan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pahala Sitorus Serahkan APD ke Rumah Isolasi Mandiri COVID -19