Pahala Sitorus Serahkan Rapid Test ke BNN Kota Tebingtinggi

Senin, Oktober 26th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 627 Kali

Tokoh masyarakat Kota Tebingtinggi Pahala Sitorus (kemeja coklat) menyerahkan bantuan rapid test dan diterima Kepala BNN Kota Tebingtinggi Faduhusi Zendrato, Senin (26/10/2020) (Foto : MS // Ridwan Napitupulu)

TEBINGTINGGI (MS) – Lagi, tokoh masyarakat Kota Tebingtinggi Pahala Sitorus kembali memberikan bantuan rapid test kepada BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Tebingtinggi guna mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID -19) khususnya di lingkungan BNN Kota Tebingtinggi, Senin (26/10/2020).

Bantuan rapid test itu diterima Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Faduhusi Zendrato SH MH di Kantor BNN Kota Tebingtinggi – Sumut Jalan Prof HM Yamin

Pahala dalam kesempatan itu, Pahala Sitorus mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai di Kota Tebingtinggi khususnya di lingkungan BNN Kota Tebingtinggi jangan sampai ada personil maupun staf terinfeksi COVID-19.

Selain bantuan rapid test, Pahala juga sebelumnya sudah menyerahkan beberapa item APD (Alat Pelindung Diri) ke BNN Kota Tebingtinggi. “Baju Hasmat akan menyusul kita serahkan ke BNN Kota Tebingtinggi, karena itu juga sangat perlu dipergunakan anggota,” sebut Pahala.

Sementara Kepala BNN Kota Tebingtinggi Faduhusi Zendrato menyampaikan terimakasih atas kepedulian Pahala Sitorus memberikan bantuan APD ke BNN Kota Tebingtinggi.

“Bukan hanya sekali ini, tapi sudah beberapa kali memberikan bantuan APD ke BNN Kota Tebingtinggi,” ujarnya.

Semoga bantuan APD tersebut dapat dipergunakan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan di lingkungan BNN dapat mencegah jangan sampai ada anggota yang terpapar virus corona.

Faduhusi mengatakan dalam menjalankan tugas di lingkungan BNN Kota Tebingtinggi, pihaknya tetap menerapkan Prokes dengan melaksanakan 4 M (pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Laporan : Napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pahala Sitorus Serahkan Rapid Test ke BNN Kota Tebingtinggi