Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi Dibubarkan, 4 Anggota Dewan Diulosi

Senin, Januari 13th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 768 Kali

Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi dibubarkan ditandai dengan penyerahan laporan

TEBINGTINGGI (MS) – Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi tahun 2019 resmi dibubarkan, Senin malam (13/1) di Gereja HKBP Jalan Kartini Kota Tebingtinggi.

Ketua panitia Ogamota Hulu SH MH menyampaikan perayaan natal berjalan dengan sukses. Kegiatan tersebut sukses karena dukungan semua panitia dan BKAG serta para pimpinan gereja.

Saat perayaan natal, Walikota bersama unsur Forkopimda hadir serta ribuan warga jemaat umat Kristiani Kota Tebingtinggi begitu antusias mengikuti acara demi acara.

Ketua BKAG Pdt Marudut Naibaho STh juga menyampaikan pelaksanaan Natal Oikumene sukses karena semua panitia turut ambil bagian sesuai bidang masing – masing.

“Perayaan Natal Oikumene dapat berjalan sukses karena adanya kerjasama semua panitia. Luar biasa, massa yang hadir begitu membludak mencapai tiga ribu lebih,” sebutnya.

Laporan sudah disampaikan ketua panitia dengan baik, oleh sebab itu kepanitiaan resmi dibubarkan, sebut Pdt Marudut Naibaho yang juga Pendeta Resort HKBP Tebingtinggi.

Empat anggota DPRD Tebingtinggi diulosi

Dalam kesempatan itu, Ketua BKAG menyampaikan terimakasih atas peran sertanya anggota DPRD dari umat Kriatiani ikut mensukseskan perayaan Natal tersebut.

Ucapan terimakasih itu ditandaia dengan pemberian ulos oleh Ketua BKAG dan panitia natal oikumene kepada Ogamota Hulu, Jonner Sitinjak, Mangatur Naibaho dan Martin M Hutahaean.

Diharapkan anggota dewan dari umat Kriatiani tetap bersatu dan selalu mendukung kegiatan keagamaan di Kota Tebingtinggi.

Pembubaran panitia itu juga diwarnai dengan makan bersama dan saran pendapat terkait pelaksanaan Natal Oikumene Kota Tebingtinggi.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi Dibubarkan, 4 Anggota Dewan Diulosi