Panitia Pesta Gotilon dan Pembangunan HKBP Kota Baru Tebingtinggi Audensi ke Waka Polres

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping, Kel Lubuk Raya, Kec. Padang Hulu, Kota Tebingtinggi akan menggelar pesta gotilon dan pembangunan, Minggu 6 November 2022.

Demikian disampaikan Ketua panitia Parlindungan Rajaguguk kepada Waka Polres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring di ruang kerjanya, saat panitia melakukan audensi, Rabu (02/11).

Turut bersama Ketua Panitia melalukan audensi Pdt David Silaban STh.

Sementara Waka Polres didampingi Kasat Intelkam AKP Suparmen dan Kanit Paminal Ipda R.P Damanik.

Parlindungan Rajagukguk menyampaikan bahwa kedatangan mereka beraudensi untuk memohon ijin  sekaligus mengundang Kapolres pada acara pesta gotilon dan pembangunan Gereja HKBP, Minggu 06 November 2022 pukul 12.00 WIB di Gedung Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping.

Panitia juga kata Rajaguguk, meminta ijin untuk memakai halaman Asrama Polri yang ada di Jalan Lubuk Sikaping untuk dipergunakan sebagai tempat parkir jemaat gereja yang akan dihadiri lebih kurang 1000 orang.

Menyikapi hal tersebut, Waka Polres Kompol Asrul Robert secara tegas mengatakan Polres Tebingtinggi mengijinkan kegiatan pesta gotilon dan pembangunan Gereja HKBP Kota Baru dan akan memberikan pengamanan di lokasi kegiatan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed