Parkir di Pinggir Jalan Paya Pasir, Mobil Panther Disikat Maling

Sabtu, November 7th 2020. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 2,174 Kali

Petugas piket ‘A’ bersama piket fungsi melakukan cek TKP

TEBINGTINGGI (MS) – Satu unit mobil Panther BK 1217 GF warna milik Sugeng Sucipto (59) warga Jalan Intan Lingk. 1, Pabatu, Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Sabtu pagi (7/11) diketahui hilang dari pinggir jalan di Desa Paya Pasir, Kec Tebing Syahbandar, Kab. Sergai.

Informasi diterima mimbarsumut.com, korban Sucipto malam itu, berkunjung ke rumah saudaranya di Paya, Kec. Tebing Syahbandar, Kab Sergai. Korban sudah biasa berkunjung ke rumah saudaranya dan selalu memarkirkan mobilnya di depan rumah saudaranya.

Namun, saat pagi hari korban tidak lagi melihat mobil yang diparkir di depan rumah saudaranya sudah hilang. Akibat, kejadian itu, korban mengalami kerugian berkisar Rp 70 – 75 juta.

Korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Tebingtinggi dan KSPK ‘A’ bersama piket fungsi turun melakukan cek TKP. Hingga berita ini dikirim, korban masih diperiksa sebagai korban.

Kepala KSPK ‘A’ Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan adanya laporan korban kehilangan mobil dan pihaknya sudah melakukan cek TKP.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Parkir di Pinggir Jalan Paya Pasir, Mobil Panther Disikat Maling