Partai Hanura 100 %  Dukung Jokowi – Maaruf, Target 60 Porsen Suara

Minggu, Maret 24th 2019. | POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 761 Kali

Ketua Hanura Propisi Sumut Khodrat Syah didampinggi Ketua Hanura Tebingtinggi Ogamotta Hulu beserta seluru Caleg dari tingkat 1 dan caleg tingkat 2 Tebingtinggi dan Sergai. (Foto : MS / dav)

TEBINGTINGGI (MS) – Ketua Partai Hanura Sumut Khodrat Syah dengan tegas mendukung 100 porsen pasangan Capres Jokowi – Maruf dalam Pilpres 2019.

Khodrat Syah dengan tegas meminta seluruh pengurus dan kader Partai Hanura  dari tingkat 1 dan 2 Kabupaten – Kota se Sumatra Utara untuk mendukung penuh Capres No 1 Jokowi – Maruf.

Ini sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat, dimana Partai Hanura merupakan partai pengusung Capres No I Jokowi- Maruf.

” Bila ada Ketua atau pengurus cabang di seluruh tingkat II Kabupaten – Kota yang ketahuan membelot, saya selaku Ketua Partai Hanura Sumut, dengan tegas akan memecatnya”. tegas Khodrat Syah.

Hal tersebut disampaikan Khodrat Syah dalam kampanye terbatas perdana Partai Hanura di Kota Tebingtinggi Minggu (24/3) sekitarjam 15.00 wib dihadapan caleg tingkat 1 DPRSU dan caleg tingkat 2 DPRD Kota – Kabupaten Tebingtinggi- Sergai.

Kampanye perdana terbatas Partai Hanura yang diadakan di hotel Amanda Kota Tebingtinggi dihadiri Ustad Ridwan Syah, penggurus Pemuda Pancasila cabang Medan, Ketua Ketua Partai Hanura Tebingtinggi Ogamotta Hulu, Sekretaris Khairuddin Nasution, kader, caleg tingkat 1 DPRSU Edi Syahputra, 23 caleg tingkat 2 DPRD Kota Tebingtinggi dan caleg tingkat 2 DPRD Kabupaten Serdang Bedagai beserta ribuan simpatisan Partai Hanura.

Kampanye perdana Partai Hanura Tebingtinggi. (Foto : MS / dav)

Dalam orasinya, Khodrat Syah meminta kepada masyarakat Kota Tebingtinggj agar memberikan hak suara untuk memilih Capres Jokowi – Maruf dan juga memilih caleg Partai Hanura untuk DPRI dan caleg dari tingkat 1 DPRSU dan caleg tingkat 2 DPRD Kabupaten Kota Tebingtinggi.

“Kepada masyarakat Kota Tebingtinggi, saya meminta sedekah berupa hak suara untuk memilih saya, mewakili masyarakat di DPR RI dan memilih caleg dari tingkat 1 dan tingkat 2, agar Partai Hanura dapat memenangkan Pemilu 2019,” pintanya.

Saya berjanji, apabila saya dan caleg dari Partai Hanura dari tingkat 1 dan 2 bisa memenangkan Pemilu 2019, saya sebagai Ketua Partai Hanura, siap menampung aspira masyarakat khususnya Sumatra Utara untuk disampaikan ke Pemerintah Pusat, katanya.

Begitu juga terkait Pilpres, Khodrat Syah
meminta agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoaks berupa sara, karena ini bisa berdampak akan memecah belah persatuan dan kesatuan Negara kita.

Bila pun kita beda pilihan, namun hendaknya kita harus tetap bersatu dan kompak dalam membangun negara kita, tegasnya.

Partai Hanura lanjutnya, bertekad dan berjuang untuk mendapatkan suara sekitar 60% untuk Pilpres dan Pileg dalam Pemilu 2019.

Sementara, Ketua Hanura Kota Tebingtinggi Ogamotta Hulu, meminta masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi – Maruf menjadi Presiden RI untuk priode 2019-2014. Ogamotta juga meminta agar masyarakat memilih Khodrata Syah untuk duduk di DPR RI, Edi Syahptra di DPRD SU dan memilih dirinya beserta caleg Partai Hanura untuk mewakili suara masyarakat di DPRD Kota Tebingtinggi.

Partai Hanura bertekad bisa mendapat 5 kursi di DPRD Kota Tebingtinggi. Untuk itu, sesuai dengan slogan kepribadian Partai Hanura, “Hanura adalah Kita, Kita adalah Partai Hanura dan Partai Hanura adalah milik seluruh masyarakat, sebutnya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Partai Hanura 100 %  Dukung Jokowi – Maaruf, Target 60 Porsen Suara