Partai Hanura Kota Tebingtinggi Bentuk Tim Penjaringan Bacaleg DPRD Pada Pemilu 2024

Senin, Januari 16th 2023. | POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 385 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tebingtinggi membentuk tim penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tebingtinggi untuk Pemilu 2024, Senin (16/01/2023) di Kantor Partai Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Rapat pembentukan tim penjaringan Bacaleg Legislatif Kota Tebingtinggi dipimpin langsung Ketua DPC Ogamota Hulu SH MH dan Sekretaris Kaharuddin Nasution, Bendahara Ramadhanto dan dihadiri para ketua PAC Partai Hanura Kota Tebingtinggi.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi Kaharuddin Nasution menyampaikan Bacaleg Partai Hanura harus memiliki SDM yang mumpuni bukan asal ada dan ikut ikutan.

Untuk itu dibutuhkan tim penjaringan Bacaleg yang benar – benar bisa menyeleksi figur – figur putra putri Kota Tebingtinggi yang kelak mampu menyuarakan hati nurani masyarakat Kota Tebingtinggi.

“Tim penjaringan Bacaleg juga harus mampu menjaring sosok Caleg yang diharapkan Partai Hanura dan masyarakat Kota Tebingtinggi,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Ogamota Hulu SH MH menyampaika, Partai Hanura harus dapat menarik simpati masyarakat. Sesuai arahan DPP dan DPD bahwa Partai Hanura ikut pesta Demokrasi dengan nomor 10. “Partai Hanura ikut berdemokrasi pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Pada pesta Demokrasi 2024, Partai Hanura menjaring putra putri terbaik Kota Tebingtinggi untuk ikut sebagai Bacaleg tanpa dipungut biaya dan embel embel yang lain. Namun, yang pasti Bacaleg yang ditetapkan jadi Caleg harus serius untuk ikut berkontribusi untuk Hanura.

“Untuk administrasi Caleg Hanura, Pengurus DPC siap mengeluarkan dan menanggung seluruh biaya. Dengan kata lain, Bacaleg tidak dibebankan biaya,” ujar Ogamota.

Dimintanya, mulai Januari – Maret 2023, Ketua dan tim penjaringan Bacaleg harus bekerja keras melakukan penjaringan. Mulai saat ini, Partai Hanura sudah bisa menerina Bacaleg untuk ditetapkan sebagai Caleg, jelasnya.

Dalam rapat pembentukan Tim penjaringan Bacaleg, terpilih sebagai Ketua Tim Jauhari, wakil WM Siagian, Buyung Sinaga,
Sekretaris Rudi Marpaung dan
Bendahara Rudi Purnama serta anggota seluruh Ketua PAC.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Partai Hanura Kota Tebingtinggi Bentuk Tim Penjaringan Bacaleg DPRD Pada Pemilu 2024