Pasar Induk Jalan AMD Sudah Dapat Ditempati Pedagang

Minggu, November 15th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 946 Kali

Plt Kadis Perdagangan, Gul Bakhri Siregar didampingi Kepala UPTD Pasar Erwin JH Sitorus menyerahkan kunci kios kepada pedagang

TEBINGTINGGI (MS) – Kios dan stand Pasar Induk Jalan AMD, Kel. Lubuk Baru, Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi mulai dibagikan kepada pedagang.

“Ada 42 dan 28 stand yang sudah dibagikan kepada pedagang. Pembagian kios dan stand tersebut berdasarkan verifikasi berkas pengajuan pedagang,” jelas Plt Kadis Perdagangan Gul Bakhri Siregar kepada mimbarsumut.com, Minggu (15/11/2020) melalui Whatshap.

Disebutkan, di Pasar Induk ada 42 kios dan 288 stand, baru sekitar 70 pedagang yang lulus verifikasi berkas dan sisanya akan secepatnya dibagikan kembali kepada pedagang.

“Pedagang yang sudah menempati yakni pedagang sembako, ikan basah, ikan kering, ayam, daging lembu, sayur mayur, bumbu, pecah belah dan sudah ada kantin
,” jelasnya.

Pedagang yang sudah mendapatkan kios dan stand, diharapkan supaya digunakan sebaik – baiknya dan sudah dapat ditempati berjualan sesuai penempatannya.

“Pedagang juga harus menjaga kualitas barang daganhannya, harga tidak mahal dan menciptakan suasana yang nyaman dan bersih,” harapnya.

Kios dan stand sudah dibagi, pihaknya juga akan tetap membenahi fasilitas pendukung lainnya seperti saat ini sedang dibuat lampu di sekeliling pasar induk.

Gul Bakhri Siregar juga mengimbau agar masyarakat yang berdomisili di Kec. Padang Hulu dan Bajenis untuk berbelanja ke Pasar Induk.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pasar Induk Jalan AMD Sudah Dapat Ditempati Pedagang