Patroli Blue Light, Kapolres Tebingtinggi Temukan Warga Tidak Patuhi Prokes COVID-19

Senin, November 15th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 250 Kali

Kapolres membagikan masker kepada warga yang nongkrong pada malam hari tidak memakai masker dan mengatur jarak

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono memimpin langsung patroli gabungan Blue Light di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Sabtu malam (13/11/2021).

Dalam patroli ini, Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas malam hari seperti para pedagang dan pengunjung yang bersantai di tempat keramaian.

“Tetap ikuti Prokes, jangan lengah sebab pandemi COVID-19 ini masih belum berakhir. Untuk itu, gunakan masker, cuci tangan dan selalu atur jarak, kurangi mobilitas dan hindari kerumunan,” tegas Kapolres AKBP M. Kunto.

Hasil patroli Blue Light ini, terlihat banyaknya warga yang tidak menggunakan masker. Selanjutnya Kapolres membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker para pengunjung maupun kepada para pedagang.

Usai membagikan masker, Kapolres AKBP Kunto Wibisono meminta warga jangan lengah dan kendor terhadap pencegahan penyebaran COVID-19. Selain mematuhi Prokes COVID-19 warga juga harus ikut vaksinasi. Dengan demikian mata rantai penyebaran COVID-19 dapat dihentikan sehingga Kota Tebingtinggi bisa zero COVID-19.

“Hanya dengan taat mematuhj Prokes dengan menerapkan 5M dan ikut vaksinasi, COVID-19 diharapkan bisa dihentikan,” tegas Kapolres sembari meminta warga agar jangan berkumpul dan larut beraktifitas di luar rumah.

Patroli gabungan blue light mengambil rute antara lain Jalan Pahlawan, Jalan Iman Bonjol, Jalan M. Yamin, Jalan Sudirman, Jalan suprapto, Jalan M. Hariano, Jalan SM, Raja, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Yos Sudarso.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Patroli Blue Light, Kapolres Tebingtinggi Temukan Warga Tidak Patuhi Prokes COVID-19