PDP Positif Pertama Warga Tebingtinggi Dinyatakan Sembuh

Rabu, Mei 13th 2020. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 532 Kali

Jubir Gustu Penanganan Covid-19 melaporkan dr Nanang Fitra Aulia melaporkan seorang PDP positif COVID 19 warga Tebingtinggi dinyatakan sembuh. Selasa (12/05).

TEBINGTINGGI (MS) – Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID -19 Kota Tebingtinggi, dr. Nanang Fitra Aulia Sp. PK mengatakan, satu orang warga Kota Tebingtinggi berinisial Mr. T berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Positif terjangkit covid-19 dinyatakan sembuh dan sudah keluar dari salah satu Rumah Sakit di Medan.

Hal ini disampaikan dr Nanang dalam siaran persnya, Selasa (12/05), di Posko COVID – 19 Kota Tebingtonggi, Jalan Sutomo.

Mr T merupakan orang pertama (kasus pertama) yang terjangkit COVID -19 berdasarkan PCR test di Kota Tebingtinggi dan juga orang pertama yang dinyatakan sembuh.

PDP positif terjangkit COVID -19 warga Tebingtinggi ada 2 orang dan tadi pagi kita mendapat kabar dari Propinsi Sumatera Utara bahwa 1 orang berinisial Mr. T telah dinyatakan sembuh dan sudah pulang, namun masih menjalani isolasi mandiri di Medan, jelas Nanang.

Hingga, Selasa 12 Mei 2020, jumlah PDP positif terjangkit COVID -19 di Kota Tebingtinggi berkurang jadi tinggal 1 orang, ODP 208 orang, PDP rapid test negatif meninggal 2 orang dan selesai masa pantau 14 hari 1297 orang.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For PDP Positif Pertama Warga Tebingtinggi Dinyatakan Sembuh