Peduli Kepada Warga, Lapas Klas IIB Tebingtinggi Berikan 45 Paket Sembako

Sabtu, Juli 31st 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 359 Kali

Kalapas Tebingtinggi Herliadi saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak COVID- 19

TEBINGTINGGI (MS) – Rasa peduli yang sangat tinggi kepada warga dampak COVID-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB kota Tebingtinggi memberikan bantuan sebanyak 45 paket sembako kepada warga di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi, Jumat (30/7).

Pemberian bantuan sembako dilakukan menyikapi intruksi dari Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Republik Indonesia.

Kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan dan dilakukan di halaman depan Lapas Klas II B Kota Tebingtinggi berjalan dengan lancar, dimana jumlah sembako yang dibagikan kepada warga sebanyak 45 paket.

Risma Pardede salah seorang warga penerima bantuan sembako mengaku merasa sangat gembira saat menerima bantuan sembako dari Kemenkumham melalui Lapas Klas II B Kota Tebingtinggi.

“Situasi pandemi COVID -19 seperti ini jujur aja kami sangat membutuhkan, terutama sembako. Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah terkhusus Lapas Tebingtinggi yang sudah memberikan bantuan,” ucap Risma Pardede.

Kalapas Tebingtinggi Herliadi mengatakan kalau bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham melalui Lapas Tebingtinggi untuk warga yang terdampak COVID -19 terutama yang usahanya tutup karena efek pandemi COVID- 19.

“Saya berharap dari kegiatan ini, bantuan yang kami berikan setidaknya dapat meringankan beban warga yang saat ini benar-benar tidak bisa menjalankan usaha atau pekerjaan mereka sebagaimana bisasnya,” tutupnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Peduli Kepada Warga, Lapas Klas IIB Tebingtinggi Berikan 45 Paket Sembako