Pelajar SMP Tewas Digilas Truk Setelah Menabrak Yamaha N Max

Senin, Agustus 19th 2019. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 1,119 Kali

Pelajar SMP Tewas Digilas Truk Setelah Menabrak Yamaha N Max

TEBINGTINGGI (MS) – Pelajar SMP, Yuda (16) warga Jalan Pelita Gang Amal Kelurahan Pasar Baru Kec. Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, tewas akibat kecelakaan di Jalan Iskandar Muda, Kel. Pasar Gambir Kec. Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Senin (19/08).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Sarifuddin Siagian melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut.

Kronologis laka lantas itu katanya, terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4989 NAL melaju kencang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Iskandar Tebingtinggi. Saat tiba di TKP, korban mencoba mendahului Yamaha N Max yang berada di depannya dan tidak diketahui identitasnya. Setelah kejadian langsung kabur.

Setelah menabrak Yamaha N Max yang berada di depannya, korban terpental dan saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk Mitsubhisi colt diesel BK 8356 EJ. Korban yang terpental, masuk ke bawah kolong truk.

Korban yang mengalami luka parah, sempat dirawat di rumah sakit, namun naas tidak berapa lama meninggal dunia.

Sedangkan sopir truk, Beny Syahputra Ginting warga Huta I Semangat Baris Kec. Siantar, Kab. Simalungun, tidak mengalami luka dan sudah dimintai keterangan.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pelajar SMP Tewas Digilas Truk Setelah Menabrak Yamaha N Max