Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Satma AMPI Tebingtinggi Apresiasi Kapolres

Kamis, Oktober 21st 2021. | HUKUM - KRIMINAL, Tebingtinggi | Dibaca 771 Kali

Ketua Satma AMPI Tebingtinggi, MS Purba

TEBINGTINGGI (MS) – Gerak cepat Satreskrim Polres Tebingtinggi menangkap pelaku penganiayaan JES di Medan, mendapat apresiasi dari Ketua DPD Satuan Mahasiswa (Satma) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tebingtinggi, MS Purba.

Kita kembali memberikan apresiasi kepada Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK yang memerintahkan anggotanya menangkap pelaku penganiayaan dan berhasil menangkapnya di Medan, ujar Ketua AMPI Tebingtinggi MSPurba, Kamis sore (21/10/2021).

“Langkah cepat penangkapan JES bentuk keseriusan Kapolres dalam menjaga kondusif dan kenyamanan di Tebingtinggi,” tegas MS Purba.

Baca juga : Pelaku Penganiayaan di Kamar Hotel Tebingtinggi Ditangkap di Medan

Disebutkan, kabar ditangkapnya JES diketahui melalui Media Sosial (Medsos) Facebook akun milik Kapolres Tebingtinggi, Agus Sugiyarso. Dimana postingan tersebut mendapat respon positif atas penangkapan JES.

“Banyak yang berkomentar positif, kinerja Kapolres untuk menjaga kondusifitas dan peredaran narkoba harus kita dukung,” ucap MS Purba.

Lanjut MS Purba, informasi dari pemberitaan online, pelaku penganiayaan terhadap Erwin ada tiga orang di salah satu hotel di Tebingtinggi.

“Selain JES, ada dua rekannya yang belum ditangkap. Saya harap dapat dikejar dan ditangkap,” ucapnya.

Dengan tertangkapnya pelaku penganiayaan JES, MS Purba mengatakan bahwa tidak ada tempat bagi pelaku tindak kriminalitas seperti penganiayaan di Tebingtinggi.

“Semoga dikepemimpinan AKBP Agus Sugiyarso, Tebingtinggi yang terkenal dengan kota Lemang tetap aman, nyaman dan tentram,” harapnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Satma AMPI Tebingtinggi Apresiasi Kapolres