Pemeliharaan Jalan Senilai Rp 4,2 Miliar, Baru 3 Hari Diaspal, Di Beberapa Titik Jalan KF Tandean Sudah Retak dan Amblas

Salah satu titik, kondisi jalan yang baru diaspal sudah retak – retak dan amblas

TEBINGTINGGI (MS) – Pemiliharaan berkala Jalan KF Tandean Kota Tebingtinggi senilai Rp 4,2 miliar saat ini sedang proses pengerjaan. Namun, sangat disayangkan pemeliharaan tersebut sepertinya asal dikerjakan.

Dari pantauan mimbarsumut.com, Kamis (17/06/2021), pekerjaan pemeliharaan Jalan KF Tandean itu sedang berlangsung, namun sebagian sudah selesai bagian kiri dan kanan. Sementara, selebihnya masih satu sisi sudah diaspal hotmix.

Akan tetapi, jalan yang sudah diaspal bagian sisi kiri dan kanan, sepertinya dikerjakan asal jadi. Terbukti, pekerjaan yang menelan anggaran (DAK) Rp 4,2 miliar itu, di beberapa titik sudah retak dan amblas.

“Ini baru selesai diaspal 2 hari yang lalu, namun hasilnya seperti asal jadi. Buktinya, ini sudah retak – retal dan turun (amblas),” ujar warga Jalan KF Tandean kepada mimbarsumut.com sembari menunjukkan jalan yang baru diaspal itu sudah amblas.

Warga Jalan KF Tandean meminta agar kondisi jalan yang sudah siap diaspal hotmix dan sudah rusak, retak – retak dan amblas, sebaiknya diperbaiki kembali dan jangan menjadi temuan seperti pemeliharaan Jalan Cemara yang asal dikerjakan.

Laporan : Napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed