Pemko Tebingtinggi Gelar RKPD dan RPD 2023 – 2026

Rabu, Januari 12th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 640 Kali

Pemko Tebingtinggi gelar RKPD dan RPD 2023 – 2026

TEBINGTINGGI (MS) – Pemko Tebingtinggi menggelar forum konsultasi publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 dan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) 2023 – 2026 di Gedung Hj. Shawiyah, Selasa (11/01/2022).

Wali Kota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, menyampaikan bahwa diperlukan analisa terhadap apa yang menjadi kekuatan, kelemahan dan apa yang menjadi hambatan dan tantangan dalam penyusunan rancangan awal 2023 dalam RKPD dan RPD Tebingtinggi 2023 – 2026.

“Dengan analisa, kita harus tahu kekuatan Kota Tebingtinggi yaitu letak posisi strategis, pemanfaatan SDM yang ada dan sudah memiliki industri yang mumpuni, dengan kelemahannya ialah luas Kota Tebinginggi yang terbatas,” katanya.

Diminta, agar setiap instansi atau stakeholder terkait, kiranya dapat memanfaatkan peluang, melakukan kreatifitas dan inovasi serta edukasi dan pembinaan kepada warga Tebingtinggi.

Umar berharap, walau nanti Kota Tebingtinggi dipimpin kepala daerah definitif (sementara), kiranya Pemkot Tebingtinggi bisa dan tetap menjalankan tugas dan kewajiban, dengan menumbuh kembangkan ekonomi  dan memberikan kenyamanan perlindungan kepada warga Kota Tebingtinggi dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan RKPD tersebut dihadiri Wakapolres Tebingtjnggi Kompol Robert Sembiring, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Sekda Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Kepala Inspektur Kamlan Mursyid, Ketua Pengadilan Agama Dr. Hj. Devi Oktari, S.HI M.H, mewakili Kejari, mewakili Pengadilan Negeri, mewakili Dandim 0204 DS, para anggota DPRD, para Kadis, Camat se – Kota Tebingtinggi dan Lurah.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pemko Tebingtinggi Gelar RKPD dan RPD 2023 – 2026