Pemko Tebingtinggi Periksa Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum

Senin, Desember 23rd 2019. | Kesehatan, Narkoba, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1,008 Kali

Pemko Tebingtinggi Periksa Kesehatan Pengemudi Angkuran Umum

TEBINGTINGGI (MS) – Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan BNN Kota Tebingtinggi, Polres Tebingtinggi, Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja melakukan pemeriksaan kelaikan kenderaan dan kesehatan sopir angkutan umum, Senin (23/12) di terminal Bandar Kajum.

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan yang saat meninjau pemeriksaan tersebut mengatakan, pemeriksaan kesehatan pengemudi tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sebab, saat ini tidak ada ditemukan sopir yang terindikasi narkoba.

Selain itu, tensi pengemudi saat ini baik, kondisi gula juga normal. “Dari hasil pemeriksaan secara random, tidak ada ditemukan kesehatan pengemudi yang bermasalah,” jelas Walikota.

Kendati demikian, Walikota mengimbau agar pengemudi yang memiliki masalah kesehatan harus melakukan pemeriksaan secara rutin, pengemudi harus benar – benar sehat, jika kecapekan harus istrahat jangan mengejar target dan jangan membawa kenderaan.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengatakan bahwa terminal Bandar Kajum akan dijadikan rest area bagi pengemudi angkutan umum, pribadi dan pengendara kenderaan roda dua yang melakukan perjalanan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Turut melakukan peninjauan pemeriksaan kesehatan itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Suhadi, Kadis Kesehatan dr Nanang Aulia, Kadis Perhubungan Syafrin, pihak Jasa Raharja, BNN Kota Tebingtinggi dan Danramil 13 Tebingtinggi Kapt. Inf Budiono.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pemko Tebingtinggi Periksa Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum