Penarik Becak Dayung, Jasad Lajang Tua, Terbujur Kaku di Emperen Ruko

Sabtu, Februari 2nd 2019. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 682 Kali

Jasad korban saat ditemukan di emperen ruko di Jalan Patimura. (Foto : MS / dav)

TEBINGTINGGI (MS) – Jasad Pairin alias Irin (60), lajang tua yang sehari hari bekerja sebagai penarik becak dayung dan pencari barang bekas (botot), tanpa ada tempat tinggal, ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di emperen Ruko di Jalan Patimura, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebingtinggi kota Jumat (01/2).

Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Pasar Baru Syafrudin, pada wartawan di lokasi menerangkan bahwa ia mengetahui  adanya penemuan mayat korban, setelah dikabari penjaga malam di areal tersebut.

Korban selama ini bekerja sebagai tukang becak dayung dan pencari botot. Korban hidup sendiri dan tidak punya rumah. Ia sudah 30 tahun gelandangan di sini dan  kalau malam hari, korban selalu tidur di emperan ruko di areal ini bersama becaknya, terangnya.

Jelas Kepling lagi, korban selama ini  diketahui warga sekitar berasal dari Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Korban masih lajang dan tidak mempunyai rumah tempat tinggal. Apa penyebab korban meninggal, kita tidak tau, terangnya.

Mendapat laporan dari warga adanya penemuan mayat, Polsek Padang Hulu, tim Inafis, Reskrim dan KSPK Polres Tebingtinggi, segera menuju TKP untuk melakukan lidik.

KSPKT piket C Polres Tebing Tinggi Aiptu Terlaksana Sembiring, pada wartawan di lokasi membenarkan adanya penemuan mayat di emperan Ruko milik Anto.

Apa penyebab korban meninggal, masih dalam lidik polisi. Saat ditemukan, tidak ada bekas luka di sekujur tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit, jelas Sembiring.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Penarik Becak Dayung, Jasad Lajang Tua, Terbujur Kaku di Emperen Ruko