Pengemudi Sepeda Motor Tewas Bersenggolan

Rabu, Maret 25th 2020. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 669 Kali

Korban tewas, pengemudi sepeda motor dievakuasi petugas

TEBINGTINGGI (MS) – Pengemudi sepeda motor Honda Vario BK 5601 NAJ, Johan Syarifuddin Harahap (34) warga Jalan Lama Lk V Kel. Sri Padang, Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban Johan Syarifuddin tabrakan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya (melarikan), Rabu (25/3) sekira pukul 00.15 WIB, di Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama Lk IV Kel. Satria Kec Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Jenis dan No Pol tidak diketahui datang dari arah stasiun Kereta Api menuju arah Simpang Medan dengan kecepatan tinggi dan tidak hati – hati mencoba mendahului Sepeda Motor Honda Vario di depannya.

Namun naas, stang kedua sepeda motor bersenggolan sehingga pengemudi Honda Vario terjatuh dan menabrak median jalan.
Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Vario mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Sedangkan dengan sepeda motor jenis dan No Pol tidak diketahui melarikan diri dan meninggalkan TKP.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut dan sudah melakukan lidik.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pengemudi Sepeda Motor Tewas Bersenggolan