Pengendara Sepeda Motor dan Penumpang Luka Ringan Disambar KA

Selasa, Februari 11th 2020. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 2.522 Kali

Kereta Api Sri Bilah sambar pengendara sepeda motor

TEBINGTINGGI (MS) – Menerobos pintu rel Kereta Api (KA), pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka – luka dan dilarikan ke rumah sakit, Selasa (11/2) di Jalan Cemara tepatnya di perlintasan KA Lk VII Kel. Rambung, Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Pengemudi sepeda motor Yamaha Nmax BK 3207 NAS, Yosep Silitonga (23) dan penumpangnya Hery Aksara (35) keduanya warga Jalan Syeh Beringin Kel. Tebingtinggi, Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi hanya mengalani luka ringan dan berobat di RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Kedua korban, mengendarai Yamaha Nmax datang dari arah Sei Segiling menuju arah Simp. Cemara dan setibanya di TKP, pengemudi sepeda motor mencoba menerobos plang pintu KA yang sudah tertutup.

Selanjutnya berhenti di dekat perlintasan tanpa memperhatikan datangnya KA Sri Bilah dari arah Kisaran menuju Medan, sehingga terjadi kecelakaan dimana bagian depan kereta api berbenturan dengan bagian roda depan sepeda motor.

Pengemudi dan penumpang sepeda motor terseret ke pinggir sebelah kanan dari Kisaran menuju Medan di perlintasan KA dan mengakibatkan pengemudi dan penumpang mengalami luka – luka.

Kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, selanjutnya dilakukan olah TKP dan barang bukti diamankan ke unit laka Lantas untuk proses selanjutnya.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pengendara Sepeda Motor dan Penumpang Luka Ringan Disambar KA