Pengendara Septor Tewas, Oleng dan Tergelincir Masuk ke Kolong Bus

Jumat, Agustus 6th 2021. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 1.512 Kali

Sepeda motor ringsek dan korban tewas di lokasi kejadian

TEBINGTINGGI (MS) – Mhd Habib (17) warga Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motornya masuk ke kolong bus dan terseret sejauh 10 meter.

Peristiwa kecelakaan itu, terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Kamis (05/08/2021) sekitar pukul 20:00 WIB.

Informasi dikumpulkan mimbarsumut.com, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika korban Mhd Habib mengendarai sepeda motor Honda Astrea 700 tanpa plat polisi dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pabatu menuju Kota Tebingtinggi.

Di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng dan tergelincir ke sebelah kanan. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan, melaju bus penumpang Nice Indonesia BK 7451 LD, sehingga korban ditabrak dan masuk ke kolong.

Sopir bus yang tak menduga kejadian itu, sempat menyeret korban dan sepeda motornya sejauh 10 meter. Warga yang melihat kejadian itu, menemukan korban di kolong bus sudah tewas.

Petugas Laka lantas Polres Tebingtinggi yang turun ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkari Kota Tebingtinggi, guna dilakukan visum.

Setelah kejadian, sopir bus langsung kabur diduga takut diamuk warga. Hingga berita ini ditayangkan, petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi belum bersedia memberikan keterangan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pengendara Septor Tewas, Oleng dan Tergelincir Masuk ke Kolong Bus