Penggemar Kopi Tiam Tebingtinggi Harus Disemprot Desinfektan dan Pakai Hand Sanitizer

Jumat, Maret 27th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 745 Kali

Semprot desinfektan sebelum masuk kedai kopi Tiam Jalan Veteran Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Mencegah virus corona, warga yang akan menikmati Kopi Tiam di Jalan Veteran Kota Tebingtinggi, sebelum masuk dan pesan kopi, terlebih dahulu harua disemprot desinfektan dan cuci tangan pakai hand sanitizer, Jumat (27/3).

“Sebelum masuk dan duduk, harus kita semprot dulu desinfektan dan pakai hand sanitizer, ” sebut Suhadi salah seorang penggemar Kopi Tiam.

Hal itu dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi virus corona (covid-19) masuk diantara penggemar Kopi Tiam, jangan sampai ada yang terjangkit virus yang mematikan itu. “Makanya, setiap masuk ke Kopi Tiam harus kita semprot desinfektan, ” ujar Suhadi.

Warga yang mengopi juga wajib memakai masker dan duduk di dalam dengan berjarak 1 meter. “Jika kita tetap disemprot desinfektan dan cuci tangan memakai hand sanitizer, mudah – mudahan bisa mencegah penyebaran virus corona, ” ujar Arwin Silangit.

Semprot desinfektan

Dia mengharapkan, pemilik kedai Kopi Tiam, Ationg harus tetap menyediakan desinfektan dan hand sanitizer sehingga tidak ada yang membawa virus corona dari luar.

Salah seorang penggemar kopi Tiam, SM Siahaan juga sangat mendukung bagi warga yang masuk ke kedai Kopi Tiam harus terlebih dahulu disemprot desinfektan dan cuci tangan serta pakai hand sanitizer.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Penggemar Kopi Tiam Tebingtinggi Harus Disemprot Desinfektan dan Pakai Hand Sanitizer