Pengurus DPD PKS Tebingtinggi dan Siantar Dilantik

Jumat, November 16th 2018. | Pematang Siantar, POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 2.575 Kali

TEBINGTINGGI, MS – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara H Salman Alfarisi Lc MA secara resmi melantik Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tebingtinggi dan Kota Pematang Siantar tahun 2015-2020, di Aula Bayu Lagoon Resto, Jalan Jend Gatot Subroto Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Rabu sore (7/11/2018).

Acara yang dihadiri ratusan kader PKS dari Kota Tebingtinggi dan Pematang Siantar itu turut dihadiri Ketua Teritorial Dakwah PKS untuk wilayah Deli Serdang, Tebingtinggi dan Serdang Bedagai, H Hidayatullah SE, Sekretaris Ketua Teritorial Dakwah PKS untuk wilayah Siantar dan Simalungun, anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari PKS serta beberapa pimpinan ormas.

Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Tebingtinggi yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan DPW PKS Provinsi Sumatera Utara Nomor : 153/D/SKEP/DPW-AB-PKS/1440 tertanggal 5 Nopember 2018 dan ditandatangani Ketua Umum DPW PKS Sumut DR H Hariyanto Lc MA itu antara lain, Ketua Umum Muheri SH, Wakil Ketua Umum Deni Januar Darma Surya Siregar, Sekretaris Suwarno SE, Bendahara Sinung Sri Hartini S.Pd serta Kabid Kaderisasi Yudi Fran Jaya S.Pdi.

Sedangkan DPD PKS Kota Pematang Siantar, Ketum Abdul Hamid Sembiring S.Pdi, Waketum Muhammad Agus Suhairi Nasution, Sekretaris Muhammad Muklis Nasution, Bendahara Fatma Winda serta Kabid Kaderisasi Muslim Manurung.

Dihadapan ratusan kader PKS yang berasal dari dua daerah tersebut, H Salman Alfarisi mengingatkan, bahwa perjuangan untuk meraih kemenangan pada pemilu legislative 2019 merupakan ladang dakwah seperti yang dicontohkan Rasulullah Saw bersama para sahabatnya dalam memperjuangkan kemuliaan agama Allah yakni Islam, jadi jangan pernah bersandar kepada kekuatan lain selain kekuatan Allah Swt.

“Jangan pernah takut dengan uang miliaran yang mereka miliki, jangan takut dengan propaganda-propaganda lewat media mereka, jangan termakan dengan isu-isu dan opini bahwasanya dakwah ini akan tenggelam dan habis, yakinlah bahwa kekuatan itu hanya milik Allah Swt, inilah kemenangan yang dijanjikan Allah dan Rasul-Nya,” tegasnya.

“Mari kita bahu membahu saling menguatkan, kita tidak menyandarkan kemenangan ini dengan harta kita, kepada apa-apa harta yang kita miliki dari keluarga kita, tetapi sesungguhnya kekuatan itu berada dalam hati kita dan bersandar pada Allah Swt. Kepada para pengurus yang dilantik saya ucapkan selamat bekerja, semoga Allah Swt memberikan kekuatan kepada kita semua,” ucap Salman Alfarisi.- (ali)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pengurus DPD PKS Tebingtinggi dan Siantar Dilantik