Pensiunan TNI Berpangkat Peltu Tewas Gantung Diri Di Pohon Rambutan

Rabu, Januari 26th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 795 Kali

Jasad korban saat dievakuasi petugas tim Inafis Polres Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Purnawirawan Peltu Waktu Barus (57), Rabu pagi (26/1) tewas gantung diri di bawah pohon rambutan di belakang rumahnya, di Jalan Kasatria Asrama Kodim 0204 DS Kota Tebingtinggi.Dugaan sementara korban gantung diri akibat penyakit yang dideritanya.

Pantauan wartawan di lokasi, jasad korban pertama kali ditemukan istrinya Marsinta Uli (54) dan tetangganya. Istri korban histeris saat melihat jasad suaminya terkujur kaku tergantung dengan menggunakan kabel listrik di bawah pohon rambutan, tepatnya di belakang rumah korban.

Polisi dari Polsek Padang Hilir bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi yang mendapatkan informasi dari warga,langsung meluncur ke lokasi kejadian,guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi.

Menurut keterangan tetangga korban Juliana Br Subakti (46), kepada wartawan mengatakan, korban tewas diduga stres akibat penyakit yang selama ini di deritanya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian terkait kasus seorang purnawirawan TNI yang gantung diri mengatakan, sabar dulu saya belum ada data akurat.

Kini jasad korban dibawa petugas ke RS. Bahyangkari Kota Tebingtinggi guna dilakukan visum dan kasusnya sudah ditangani Polsek Padang Hilir kota Tebingtinggi, guna penyelidikan lebih lanjut.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pensiunan TNI Berpangkat Peltu Tewas Gantung Diri Di Pohon Rambutan