Perayaan Natal ASN Pemko Tebingtinggi Tahun 2018 Penuh Suka Cita

Kamis, Desember 20th 2018. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 727 Kali

Mewakili DPRD Tebingtinggi Pahala Sitorus menerima ulus pada perayaan natal ASN (Foto : MS / rn)

TEBINGTINGGI (MS) – Ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kristiani Pemko Tebingtinggi merayakan Natal dengan penuh suka cita, Rabu (19/12) di gedung Balai Kartini.

Walikota Tebingtinggi diwakili Wakil walikota Ir H Oki Doni Siregar mengajak seluruh ASN supaya dapat mewujudkan pelayanan yang baik dan menciptakan kesejukan, saat ini memasuki tahun politik diharapkan ASN harus menghindari berita hoax.

Pdt DR Anton Purba MPd.K dalam khotbahnya mengajak seluruh ASN Kristiani harus berhikmat, karena Tuhan Yesus lahir untuk menjadikan kita sebagai pemenang, sebab dengan adanya hikmat kita dapat mengambil keputusan dengan benar, sebagaimana tertulis dalam Tema: Kristus Yesus menjadi Hikmat Bagi Kita (Korintus 1:30a), Sub Tema: Mewujudkan ASN Kota Tebing Tinggi Yang melayani Dengan Cinta Kasih dan Semangat Kerja Nyata Penuh Hikmat dan Damai.

Pahala Sitorus mewakili DPRD Kota Tebingtinggi dalam sambutannya mengharapkan seluruh ASN Kristiani harus mampu menjadi Agen Perubahan, sehingga dapat mewujudkan pelayanan dengan cinta kasih.

Diabadikan usai menerima ulos

Hadir dalam perayaan Natal ASN Wakapolres Tebingtinggi Kompol Vaber Siagian, Pabung Kodim 0204 / DS Mayor Inf Robert Sinaga, Jefri Sembiring Kepala BPKPAD, Wahid Sitorus Kepala BPBD dan ratusan ASN Kristiani.

Acara Natal dirangkai dengan pemberian tali asih kepada keluarga kurang mampu dan dihibur Melody sister dari Medan. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Perayaan Natal ASN Pemko Tebingtinggi Tahun 2018 Penuh Suka Cita