Perayaan Natal di Kota Tebingtinggi Aman, Forkopimda Cek Gereja dan Pos PAM

Sabtu, Desember 25th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 308 Kali

Perayaan natal di Kota Tebingtinggi aman, Forkopimda cek gereja dan Pos PAM

TEBINGTINGGI (MS) – Perayaan natal 24 Desember 2021 malam di seluruh gereja wilayah hukum Polres Tebingtinggi berlangsung aman, tertib dan lancar dengan tetap melaksnakan Prokes Kesehatan COVID-19.

Pantauan mimbarsumut.com, jemaat gereja membludak mengikuti perayaan natal. Seperti halnya, di gereja HKBP Jalan Kartini, pihak gereja melakukan perayaan natal dua kali masuk pukul 16.00 WIB dan 19.30 WIB, namun jemaat tetap membludak.

Mengantisipasi membludaknya jemaat, beberapa gereja terpaksa membuat tenda di halaman geteja. Jemaat yang bisa masuk ke dalam gereja juga dibatasi hanya 50% .

Kapolres Tebingtinggi AKBP Moch. Kunto Wibisono, Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan dan Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudha, M.Han melakukan pengecekan pelaksanaan ibadah malam natal di gereja-gereja dan Pos PAM yang ada di wilayah Kota Tebingtinggi.

Rombongan diterima oleh pengurus gereja masing-masing. Pada kesempatan itu Kapolres berpesan agar para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap orang yang dicurigai dan benda-benda yang dicurigai.

“Apabila ada yang dicurigai segera melaporkan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan,” pintanya.

Adapun gereja dan pos PAM yang dikunjungi yakni Gereja GBKP Jalan D.I. Panjaitan, Gereja HKBP Jalan Kartini, Gereja Katolik Jalan Pahlawan, Gereja GMI Jalan Gereja, pos PAM Simp Beo dan pos PAM terminal Bandar Kajum.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Perayaan Natal di Kota Tebingtinggi Aman, Forkopimda Cek Gereja dan Pos PAM