Perayaan Natal Remaja Naposobulung HKBP Kota Baru Penuh Hikmat dan Suka Cita

Kamis, Desember 27th 2018. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.264 Kali

Penasehat Naposobulung HKBP Kota Baru Pahala Sitorus

TEBINGTINGGI (MS) – Ratusan Remaja Naposobulung HKBP Kota Baru merayakan natal penuh hikmat dan suka cita di Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping, Kamis (27/12).

Perayaan natal itu dihadiri jemaat / Naposobulung dari HKBP Gunung Pamela, HKBP Maranatha, HKI Jalan Danau Toba, GKPI Kota Damai dan para orang tua.

Pahala Sitorus selaku Penasehat dan mewakili orang tua dalam sambutannya menekankan supaya remaja naposobulung dapat menjadi agen perubahan dan menjadi pelopor anti narkoba.

“Selaku generasi muda penerus bangsa dan penerus HKBP harus dapat berhikmat dalam segala tindakan dan perbuatan, terlebih dalam menghadapi kemajuan teknologi informasi, harus dapat mencegah dan menghindari berita hoax,” pinta Pahala yang juga legislator Kota Tebingtinggi.

Pimpinan Resort HKBP Kota Baru Pdt.Melkior Manurung STh mengajak seluruh remaja naposo bulung harus dapat mengimplementasikan kasih Tuhan.Sehingga dalam segala sikap dan perbuatan menjukkan pengikut Yesus yang setia.

Pengkotbah Pdt.Aron Panggabean, STh dalam kotbahnya yang diangkat dari tema natal: Tuhan menjadikan kamu bertambah tambah dan berkelimpahan dalam kasih terhadap semua orang (1Tesalonika 3:11-13), menekankan bahwa berita kesukaan kelahiran Tuhan Yesus adalah kabar baik yang tak pernah usang dan abadi sepanjang masa. L

Kelahiran Yesus penuh dengan kasih setia bagi semua orang. Untuk itu marilah kita menjadi teladan dalam kasih dan iman kepada semua orang, sebutnya.

Acara natal diisi dengan liturgi, lagu pujian dan tarian lilin oleh remaja naposobulung. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perayaan Natal Remaja Naposobulung HKBP Kota Baru Penuh Hikmat dan Suka Cita