Perpani Tebingtinggi Juara Umum Piala H.Musa Rajekshah

Minggu, Oktober 24th 2021. | Tebingtinggi | Dibaca 458 Kali

Tim Perpani Kota Tebingtinggi, merayakan kemenangan keluar sebagai Juara Umum Piala Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajeckshah di Asahan 21 hingga 24 Oktober 2021

TEBINGTINGGI (MS)– Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tebingtinggi, berhasil meraih Juara Umum, memoerebut Piala Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajekshah, yang berlangsung pada 21 hingga Oktober 2021 di Kisaran-Asahan.

Kejuaraan yang berlangsung dalam Circuit 2 yang dilaksanakan Sumut Achery 2021, diikuti 19 club yang ada di Sumatera Utara.

Perpani Kota Tebingtinggi keluar sebagai Juara Umum mengumpulkan 4 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Sedang Juara II ditempati Big Farm (Big Family Archery Medan) yang memperoleh 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Sedang Juara III ditempati PPLP Sumut yang memperoleh 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajeckshah, bersama pelatih dan atlit Perpani Kota Tebingtinggi

Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Sundoro Adi.SH.MH, melalui Budiono yang merangkap pelatih dan mendampingi atlit yang mengikuti pertandingan/kejuaran sirkuit 2, menyampaikan sangat bangga atas prestasi yang diraih para atlit panahan Kota Tebingtinggi.

Bahwa kejuaraan yang diikuti ini, sebagai ajang evaluasi bagi para atlit yang selama ini terus berlatih. Hasil yang dicapai jangan membuat para atlit puas, tetapi untuk lebih giat lagi berlatih, ujar Budiono.

Salah seorang atlit Perpani Kota Tebingtinggi yang berhasil meraih prestasi

Adapun medali yang diperoleh okeh Perlani Kota Tebingtinggi dari Kelas Standar Junior A yakni meraih1 emas dan 1 perunggu. Kelas Standar Bow Nasional meraih 1 emas dan 2 perunggu. Kelas Barebow meraih 1 perunggu. Kelas Recurve meraih 1 perak dan kelas Compound meraih 2 emas dan 2 perak.

Laporan : Red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Perpani Tebingtinggi Juara Umum Piala H.Musa Rajekshah