Personil Taruna Latsitardanus Gotong – Royong di Gereja HKBP Kartini Tebingtinggi

Jumat, April 16th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 584 Kali

Serma Oktob Madison Napitupulu memberikan pengarahan kepada personil Taruna Latsitardanus yang akan melakukan gotong – royong di Gereja HKBP Jalan Kartini Teningtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Belasan personil Taruna Latsitardanus ke – 41 Tahun 2021, diterjunkan ke Gereja HKBP Jalan Kartini Kota Tebingtinggi untuk melakukan gotong – royong, Kamis (15/04/2021).

Kehadiran personil Taruna Latsitardanus ke – 41 Tahun 2021, melakukan gotong – royong dipimpin Serma Oktob Madison Napitupulu dari Koramil 13 Tebingtinggi.

Kehadiran personil Taruna Latsitardanus disambut Pendeta Ressort HKBP Jalan Kartini Pdt Marudut Naibaho MTh bersama Guru Huria dan beberapa sintua yang ikut membantu personil Taruna Latsitardanus melakukan gotong – royong.

Walaupun dalam suasana bulan puasa, tidak menyurutkan semangat personil Latsitardanus membersihkan dalam dan pekarangan gereja yang diarahkan Serma Oktob Madison Napitupulu.

Personil Taruna Latsitardanus membersihkan bagian dalam gereja

Pelaksanaan gotong – royong di Gereja HKBP Jalan Kartini itu, juga ditinjau Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf Budiono dan ikut mendampingi beberapa Kepling Kel. Tebingtinggi.

Pdt Marudut Naibaho menyampaikan terimakasih atas kedatangan personil Taruna Latsitardanus melakukan gotong – royong dalam dan luar gereja HKBP yang masih dalam proses finishing pembangunan.

“Hari Minggu semalam, beberapa personil Taruna Latsitardanus yang beragama Kriaten ikut kebaktian minggu di Gereja ini,” ungkap Pdt Mardut Naibaho.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Personil Taruna Latsitardanus Gotong – Royong di Gereja HKBP Kartini Tebingtinggi