Peserta MTQ ke 37 Antusias Kunjungi Stand LAN Kota Tebingtinggi

Rabu, September 9th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 826 Kali

Ketua LAN Kota Tebingtinggi Fachri Taufik Hidayat diabadikan bersama pengunjung stand LAN (atas) dan bersama petugas Polres Tebingtinggi yang melakukan pengamanan

TEBINGTINGGI (MS) – Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tebingtinggi ikut ambil bagian dalam kegiatan MTQ ke 37 tingkat Provinsi Sumut yang digelar di Kota Tebingtinggi mulai 5 – 11 September 2020.

Ketua LAN Tebingtinggi Fachri Taufik Hidayat Simangunsong SE kepada media, Rabu (9/8) menyebutkan bahwa dalam MTQ ke 37 tingkat Provsu dimana Kota Tebingtinggi sebagai tuan rumah, menjadi moment bagi LAN Kota Tebingtinggi untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi masyarakat Sumut dan pengunjung stand LAN yang berada si lokasi eks RS Herna.

“Panitia MTQ ke 37 memberikan stand untuk LAN. Ini merupakan kesempatan bagi LAN melakukan sosialisasi, apa lagi pengunjung stand LAN mayoritas anak muda,” sebut Ketua LAN didampingi Sekjen Roby Setiawan.

Selain melakukan sosialisasi bahaya narkoba, di stand LAN juga menyediakan dan menjual kaos, topi dan gelas bertuliskan ‘Bahaya Narkoba’ dan logo LAN Kota Tebingtinggi.

Menurut Ketua LAN Kota Tebingtinggi, H – 2 penutupan MTQ ke 37, LAN Kota Tebingtinggi akan membagi – bagikan kaos ‘Bahaya Narkoba’, topi dengan logo LAN dan mug logo LAN kepada pengunjung stand LAN yang bisa menjawab pertanyaan sekitar narkoba dan pertanyaan umum sekitar MTQ ke 37.

Disebutkannya, setiap hari para remaja / peserta MTQ ke 37 yang datang dari beberapa daerah di luar Kota Tebingtinggi begitu antusias mengunjungi stand LAN.

“Kita harapkan melalui momentum pelaksanaan MTQ ke 37 tingkat Provinsi Sumut di Kota Tebingtinggi, masyarakat dapat mengetahui bahaya narkoba dan menjauhinya. Narkoba itu haram dan harus dibasmi,” sebut Robby.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Peserta MTQ ke 37 Antusias Kunjungi Stand LAN Kota Tebingtinggi