Pj. Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Perayaan Natal ASN dan Ingatkan Supaya ASN Berakhlak

Rabu, Desember 21st 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 338 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Pj. Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP hadiri perayaan Natal ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemko Tebingtinggi, Selasa (20/12/2022) di Gedung Balai Kartini BP7, Jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengatakan ASN harus ber-akhlak, taat hukum, taat aturan, taat prosedur dan taat waktu.

“Sesuai tema perayaan Natal ASN, yang ber-ahklak itu harus taat. Sekali lagi saya tekankan ASN harus taat hukum, taat aturan, taat prosedur dan taat waktu serta takut, malu apabila berbuat salah,” ujar Dimiyathi.

Perayaan Natal ASN Pemko Tebingtinggi 2022, mengambil tema “Ketaatan yang menyelamatkan” (bdk Matius 2 : 2), dan sub tema : Jadilah ASN Ber-Ahklak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Praeses HKBP Bekasi Distrik XIX Jakarta, Pdt. Mangatur Manurung, M.Th dalam khotbahnya mengatakan Natal harus menginsipirasi dan menguatkan semua orang untuk peduli terhadap suasana Kota Tebingtinggi.

“Sebab firman Tuhan berkata, dimana kamu ditempatkan, berdoalah untuk kota itu. Maka seluruh warga kristiani, khususnya ASN yang ber-Natal hari ini, mari kita berjuang, bergumul bersama dan harus memenangkan kota ini,” sebut Pdt Mangatur Manurung.

Sebelumnya, Ketua panitia Natal ASN, Marimbun Marpaung, SP., M.Si yang juga Kadis Ketapang dan Pertanian Kota Tebingtinggi mengucapkan terimakasih kepada Pj. Wali Kota yang telah memfasilitasi kegiatan Natal ASN Kristiani Pemko Tebingtinggi.

Harapan disampaikannya, agar kiranya melalui perayaan Natal ini, nama Tuhan dipermuliakan dan ASN Kota Tebing Tinggi dapat menjadi ASN yang BerAKHLAK.

“Semua berjalan dengan sukses, dihadiri seribu jemaat dan sangat rindu kehadiran Natal di Kota Tebingtinggi ini.¬† Harapan kita, mari kita bersama, kita pasti bisa. Mari kita muliakan Tuhan melalui perayaan Natal ASN Kristiani Kota Tebingtinggi ini. Nama Tuhan dipermuliakan dan jadilah ASN yang berakhlak,” tutup Ketua Panitia.

Perayaan Natal ASN Kristiani Pemko Tebingtinggi tahun 2022 ini juga dirangkai dengan pemberian bantuan sosial dan berbagai acara hiburan.

Turut dihadir Ketua DPRD, Wakapolres, Kajari atau mewakili, Kadis Sosial, Kasatpol PP, Ketua TP PKK, ASN dan Non ASN Kristiani Pemko Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pj. Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Perayaan Natal ASN dan Ingatkan Supaya ASN Berakhlak