Polres Tebingtinggi Bagikan 452 Karung Beras kepada Masyarakat

Kamis, Agustus 20th 2020. | SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 877 Kali

Kapolres Tebingtinggi menyerahkan beras kepada salah seorang Warakauri

TEBINGTINGGI (MS) – Memperingati HUT RI ke 75, Polres Tebingtinggi menggelar baksos dengan membagikan 452 karung beras @ 5 Kg kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Rabu (19/08/2020)

Kegiatan baksos ini dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol dan dihadiri Wakapolres Kompol Sarponi, serta Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran serta para perwira dan bintara.

Ksubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan bantuan itu dari Pimpinan Polri melalui Kapolres Tebingtinggi yang akan diberikan secara simbolis kepada Warakauri dan Yatim Piatu di lapangan apel Mapolres Tebingtinggi.

Sedangkan untuk masyarakat akan diberikan secara langsung melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Tebingtinggi.

Disebutkan, bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg sebanyak 452 karung dengan rincian Warakauri dan yatim piatu sebanyak 52 karung di bagikan di Polres Tebingtinggi.

Selanjutnya, masing – masing Polsek mendapatkan 50 karung yang akan dibagikan Kapolsek dengan sistem mendatangi langsung ke rumah warga yang kurang mampu.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol, SIK mengatakan pimpinan Polri telah memberikan bantuan baksos dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 75.

Diharapkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, harap Kapolres.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polres Tebingtinggi Bagikan 452 Karung Beras kepada Masyarakat