Polres Tebingtinggi Gelar Pam Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Alam

Jumat, Januari 10th 2020. | Bencana Alam, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 538 Kali

Polres Tebingtinggi Gelar Pam Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Alam

TEBINGTINGGI (MS) – Polres Tebingtinggi menggelar pengamanan kegiatan apel perlengkapan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana di Kota Tebingtinggi, Jumat (10/1) di lapangan Merdeka kota setempat.

Upacara apel dipimpin oleh Inspektur Apel Walikota Tebingtinggi Umar Junadi Hasibuan MM didampingi oleh unsur Forkopimda Kota Tebingtinggi dan Komandan Apel Iptu Bambang Irawan serta Pa apel AKP A Tampubolon.

Turut hadir dalam apel kesiapsiagaan menghadapi bencana tersebut, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK, Kaden B Brimodasumut AKBP Arke Furman Ambat, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Ramli Manurung SE, para Perwira PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tebingtinggi,
Danramil 13 kota Tebingtinggi Kapten Inf Budiono, Kepala BPBD Kota Tebingtinggi Drs Wahid Sitorus, Dinas terkait, para SKPD, Camat, Lurah dan para Kepling serta Tagana dan Ormas Kepemudaan.

Dalam amanahnya, Walikota meminta agar seluruh elemen masyarakat Kota Tebingtinggi dan instansi terkait lebih peka melihat tanda – tanda terjadinya bencana alam dan harua siap siaga secepatnya menanggulangi bencana.

Untuk wilayah Kota Tebingtinggi bencana yang kerap terjadi adalah banjir dan hal itu diakibatkan hujan deras di hulu sungai di wilayah Simalungun. Artinya, banjir yang terjadi di Kota Tebingtinggi adalah banjir kiriman. Kendati demikian, kita semua haria siap siaga mengatasinya, ujar Walikota.

Tampak dalan kegiatan itu, personil Polsek Padang Hilir langsung dipimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Hilton Marpaung S.Sos.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Tebingtinggi Gelar Pam Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Alam