Polres Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Tahap Kedua di Tahanan dan Lapas

Selasa, Oktober 12th 2021. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 473 Kali

Polres Tebingtinggi gelar vaksinasi tahap kedua di Lapas Klas II B Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Polres Tebingtinggi kembali menggelar pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polri Polres Tebingtinggi terhadap warga binaan dan masyarakat umum, Senin – Selasa (11 – 12/10/2021) di aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi dan Lapas Kelas IIB Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi menyampaikan, vaksinasi presesi Polri itu merupakan tahap kedua diperuntukkan bagi warga binaan dan tahanan yang jumlah sasaran vaksin sebanyak 1400 orang tahap pertama dan kedua.

Disebutkan, jumlah vaksin 1400 dosis (700 vial) dengan rincian di aula Kamtibmas terdaftar 105 orang untuk vaksin kedua dan di Lapas 735 orang.

Kapolres juga mengedukasi warga binaan dan tahanan yang sudah mendapat suntikan vaksin agar tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M. Menurut Kapolres, penanganan COVID-19 dan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Lapas harus benar – benar menjadi perhatian serius sebab di lingkungan Lapas menjadi salah satu yang mudah berkembang virus corona dan dapat menjadi klaster baru.

Untuk itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengingatkan agar warga binaan harus bisa menjaga diri sendiri dengan tetap mematuhi Prokes COVID-19 dan seluruh warga binaan harus mengikuti vaksinasi agar program memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dapat ditekan di Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polres Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Tahap Kedua di Tahanan dan Lapas