Polres Tebingtinggi Syukuran HUT Polwan ke 72 Secara Virtual

Selasa, September 1st 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 757 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol SIK memtong nasi tumpeng syukuran HUT Polwan ke 72

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP James P. Hutagaol SIK memimpin kegiatan syukuran HUT ke 72 Polwan RI secara virtual dari Mabes Polri, Selasa (01/09/2020) di Ruang K3i Polres Tebingtinggi.

Peringatan HUT Polwan RI ke 72 di Kota Tebingtinggi dengan tema “Siap Mewujudkan Kamtibmas, Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Syukuran HUT Polwan ke 72 di jajaran Polres Tebingtinggi dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tebingtinggi Ny. Lina James, Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias SIK selaku Pakor Polwan Polres Tebingtinggi, para Perwira Polwan dan para Bintara Polwan Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol dan Ketua Bhayangkari Ny Lina James diabadikan bersama Polwan jajaran Polres Tebingtinggi

Dalam acara syukuran yang digelar secara virtual, Kapolri menekankan terhadap Polwan RI agar menjadi teladan bagi masyarakat, personil Polri maupun keluarga.

Kapolri juga meminta agar seluruh jajaran kepolisian meningkatkan kinerja dan juga dalam penanganan pandemi COVID-19 serta menjaga nama baik Institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Khusus kepada Polwan, Kapolri meminta agar seorang Polwan tetap mengatur waktu perannya sebagai seorang ibu dan sebagai anggota Polri.

Usai melakukan syukuran secara virtual dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol dan menyerahkan kepada Ketua Cabang Bhayangkari Tebingtinggi Ny Lina James.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polres Tebingtinggi Syukuran HUT Polwan ke 72 Secara Virtual